Minggu, 01 Januari 2017

Mengobati Wasir Saat Hamil

Mengobati Wasir Saat Hamil

Mengobati Wasir Saat Hamil-  Dalam kondisi menyusui, khawatir dengan bayi yang sedang dalam masa menyusui tersebut jika mengkonsumsi obat-obat kimia, selain akan memperngaruh pada air ASI ibu, pada bayipun tentunya akan mengganggu kesehatan pada bayi. lalu bagaimana cara mengobatinya?  DeNature hadir untuk solusi anda bagi ibu yang menyusui, obat kami herbal aman tanpa ada efek samping. sebelum pada obat, ketahui dahulu apa itu wasir. uraian berikut dibawah ini.

Wasir pada ibu hamil apakah bahaya ??? lalu bagaimana solusinya untuk meyembuhkan wasir pada ibu hamil ?? dibawah ini akan kami ulas sedikit bagaimana ibu hamil dapat menderita wasir:


Wasir atau yang biasa kita sebut dengan ambeien merupakan kondisi dimana pembuluh vena di sekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak dan meradang. Mengobati Wasir Saat Hamil Ambeien seringkali terjadi ketika mengedan terlalu keras saat buang air besar, saat masa kehamilan, pada usia lanjut, sembelit atau konstipasi, dan juga karena terlalu banyak duduk akan meningkatkan kemungkinan resiko seseorang terkena ambeien. Sebenarnya ambeien itu sendiri tidak berbahaya apalagi sampai mematikan dan pada umumnya dapat hilang sendiri walaupun tanpa melakukan operasi.



Gejala Ambeien
Untuk lebih mengenal seperti apa ambeien atau wasir, perhatikan baik-baik gejalanya seperti berikut ini:
  •     Sensasi sakit saat buang air besar
  •     Rasa tidak nyaman pada dubur saat penderita duduk
  •     Sensasi panas saat penderita duduk.
  •     Sensasi gatal sesudah buang air besar
  •     Merasa kesusahan saat buang air besar
  •     Berdarah saat buang air besar
  •     Muncul benjolan di sekitar dubur bagian dalam ataupun bagian luar

Lalu, apakah dapat disimpulkan bahwa penyakit ambeien atau wasir sering terjadi pada pegawai kantoran yang cenderung duduk berjam-jam lamanya di depan komputer?? Tidak juga. Karena penyakit ambeien atau wasir ternyata dapat terjadi pada siapa saja, dewasa, anak-anak, pria, wanita, pegawai kantoran, ibu rumah tangga biasa, dan tak terkecuali ibu hamil. Memang pada beberapa kasus, ibu hamil juga cenderung menderita penyakit wasir.

Mekanisme terbentuknya penyakit wasir di usia kehamilan trimester ketiga bisa dijelaskan sebagai berikut:

  •     Adanya pertumbuhan janin yang ada di dalam rahim terus menekan pembuluh darah yang ada di bagian panggul serta daerah vena cava inferior yang ada di bagian kanan tubuh.
  •     Dikarenakan hal tersebut, maka laju sirkulasi darah akan melambat di bagian bawah tubuh.
  •     Dan akibatnya, tekanan terhadap pembuluh darah yang berada di bagian rahim menjadi semakin meningkat, dan akhirnya pembuluh darah yang berada di bagian rectum menjadi membengkak.

Bukan hanya itu, penyakit wair juga terjadi karena adanya kenaikkan berat badan, terutama di bagian perut yang berubah secara drastic di usia kehamilan trimester tiga. Bahkan melakukan posisi yang sama dalam waktu yang lama seperti berdiri atau bahkan duduk di trimester tiga bisa menyebabkan munculnya wasir selama kehamilan.

Dan untuk bahaya penyakit wasir saat proses persalinan yaitu tidak mampunya ibu hamil melakukan proses persalinan yang normal. Mengapa? Karena jika terus di paksa melakukan persalinan normal, maka ketika ibu mengejang wasir yang ada pada ibu hamil bisa bertambah parah. Dan jika seperti itu, maka penyakit wasir ini akan jauh lebih susah di sembuhkan, dan tidak mustahil kalau operasi dalam proses pemotongan wasir merupakan satu hal yang sangat menyakitkan, terutama bagi ibu hamil. Mengapa? Karena ketika saat serta pasca operasi, ibu hamil tidak akan bisa menggunakan pain kliner dalam jumlah yang banyak, karena bisa membahayakan janin yang ada di dalam kandungan.

Oleh karena itu, ketika penyakit wasir masih ada ketika hamil hingga menjelang proses persalinan, maka salah satu cara yang tepat yaitu menjalankan persalinan dengan operasi cesar. Dan pastinya hal ini sangat meningkatkan bahaya wasir ketika proses persalinan terhadap Anda.

DIAGNOSA
Diagnosis wasir yang membengkak dan terasa nyeri ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan di daerah anus dan rektum. Untuk keadaan yang lebih serius, misalnya tumor, bisa dibantu dengan pemeriksaan anoskopi dan sigmoidoskopi.
Penyebab
Penyebab Ambeien, Kondisi ibu hamil memang begitu istimewa karena adanya janin dalam kandungannya. Keadaan perubahan pada tubuh ibu ini juga bisa menjadi pemicu ambeien, berikut ini diantaranya :

Pengaruh Hormon
Hormon progesteron merupakan salah satu hormon yang berperan penting bagi ibu hamil. Selama proses kehamilan hormon progesteron meningkat dengan sangat tajam, yang berfungsi untuk menyediakan pasokan ASI, mempertebal dinding rahim selama kehamilan dan sejumlah fungsi lainnya. Namun, hormon progesteron yang berlebihan menyebabkan pelebaran pembuluh darah. Lalu, apa akibatnya jika pembuluh darah melebar?

Pertama, anda akan merasa pusing karena tekanan darah menjadi rendah. Dan yang kedua, sistem pencernaan mengalami gangguan sehingga perut menjadi kembung dan sembelit. Berbicara tentang sembelit, tentu ada kaitannya dengan penyakit ambeien atau wasir seperti yang telah dijelaskan di atas dan ini juga berlaku untuk ibu hamil.

Pengaruh ukuran janin yang membesar
Semakin bertambah usia perkembangan janin, semakin bertambah pula besar pula ukurannya. Tentu saja ini akan memberikan tekanan yang besar pada panggul, rongga perut dan area sekitarnya sehingga terjadi penyumbatan aliran darah pada area sekitarnya yang menyebabkan terjadinya penebalan jaringan mati.

Bahaya
Bahaya ambeien, Satu hal yang perlu kita ketahui bersama, ambeien sama sekali tak berbahaya secara langsung bagi janin atau bayi dalam kandungan wanita hamil. Sehingga, yang berbahaya adalah ketika menjalani proses persalinan. Apakah penderita ambeien mampu memberikan tenaga yang sangat besar untuk mendorong dengan sangat kuat agar bayi dapat keluar. Dengan demikian apa saja bahaya ambeien bagi penderita yang sedang hamil? seperti berikut ini :

Kemungkinan ambeien semakin parah
Penyakit ambeien yang diderita ibu hamil kemungkinan akan diperparah saat melahirkan normal. Hal ini terjadi karena saat melahirkan secara normal, mau tak mau penderita harus mengejan dan ini dapat memperparah ambeien yang diderita. Ketika mengejan, tonjolan ambeien biasanya keluar. Resiko melahirkan normal mungkin tidak terlalu parah, jika ambeien keluar dan dapat masuk kembali dengan ataupun tanpa bantuan tangan.

Kondisi yang dikhawatirkan pada ibu hamil adalah, saat mengejan, ambeien keluar dan terjepit sehingga menyebabkan pendarahan. Bahayanya pendarahan berlebihan dapat menyebabkan anemia dan pembekuan darah sehingga, jaringan di sekitar pendarahan mati.

Stress pasca operasi
Stress pasca operasi memang sudah biasa. Tapi stres merupakan aktivitas berbahaya untuk ibu hamil yang akan membahayakan kandungan. Begini penjelasannya. Kondisi ketika ambeien terjepit dan tak dapat masuk kembali sehingga terjadi pendarahan, biasanya dialami saat ambeien memasuki stadium 3 atau 4. Nah, jika sudah begitu mau tak mau harus dilakukan operasi pemotongan ambeien. Pasca operasi pemotongan ambeien, pasien akan merasakan sakit yang luar biasa tak tertahankan.

Bagi pasien lainnya yang tidak sedang mengandung, biasanya dokter akan memberikan pill pain killer untuk meredakan rasa sakit pasca operasi. Tidak demikian dengan ibu hamil. Ibu hamil, pasca oprasi ambeien tidak diperkenankan menelan pil pain killer karena pil ini tidak baik untuk perkembangan janin dalam kandungan. Dengan demikian, rasa nyeri pasca oprasi tidak akan tertahankan lagi sehingga menyebabkan stress. Berbahayanya stress pada ibu hamil meningkatkan resiko ciri ciri bayi lahir prematur, keguguran, kemungkinan alergi pada bayi, autism dll.

Pencegahan
Beriktu ini tips pencegahan bahaya bagi ibu hamil penderita ambeien :

Banyak minum air putih terutama air putih hangat setelah bangun tidur
Penting untuk diketahui air putih hangat setelah bangun tidur dapat memperlancar sistem pencernaan yang kemudian akan memperlancar proses pembuangan.

Banyak mengkonsumsi sayur dan buah
Serat pada sayur dan buah buahan untuk ibu hamil wajib dikonsumsi, karena sangat bermanfaat untuk sistem pencernaan yang bermasalah.

Berendam dengan air hangat
Berendam air hangat selama 10-15 menit, terutama setelah buang air besar untuk memperlancar aliran darah termasuk aliran darah badan bagian bawah.

Menggunakan es batu
Duduk di atas pecahan es batu yang ditutupi handuk selama 10 menit. Es batu dapat membantu untuk mengurangi rasa nyeri, termasuk nyeri akibat ambeien dan mengurangi pelebaran pembuluh darah yang bermanfaat untuk memperlancar pencernaan.

Olahraga ringan
Olahraga untuk ibu hamil yang ringan bisa dilakukan, contohnya berenang atau berjalan kaki selama 30 menit. Hal ini dapat membantu proses pembuangan karena otot-otot di sekitar pencernaan akan menjadi aktif mendorong sisa-sisa makanan ke saluran pembuangan.

Obat Ambeien tradisional untuk ibu hamil yaitu AmbeJoss De Nature Indonesia, obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat menyembuhkan penyakit Ambeien baik untuk pria maupun wanita dan ibu hamil yang terbuat dari tanaman herbal Daun Ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih. Untuk pengobatan Ambeien Ibu Hamil  dari dalam tubuh sangat direkomendasikan menggunakan obat Ambejoss ini. karena Ambejoss sangat aman dikonsumsi ole ibu hamil dan bayi yang dikandungnya karena tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi bagi ibu hamil dan kandungannya.

Hal yang sangat penting yang harus anda lakukan adalah hanya harus melakukan hidup sehat, agar anda terhindar dari berbagai penyakit yang dapat merugikan anda.

JANGAN TUNGGU SAMPAI PARAH, SEGERA OBATI PENYAKIT AMBEIEN  YANG SEDANG ANDA ALAMI !!!

Kegunaan Obat Wasir Ambejoss

  • Dapat Memasukan kembali ujung pelepas ke dalam dubur/anus atau menghilangkan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
  • Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
  • Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
  • Terbuat dari 100% bahan herbal
  • Obat Wasir Ambeclear 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.
Ambejoss terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan salep salwa (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis.



Cara  minum obat
Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai
  • buang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang
  • air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan
  • keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali
  • meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.
Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambeclear Insya Alloh Sembuh
Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambeclear dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA.




Cara Mudah Pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia

Untuk Anda yang menemukan Website ini, Baik disengaja atau Mungkin secara kebetulan saja mencari Obat seperti Obat Ambeien, Gatal Eksim Dan Gatal-Gatal lainya, Obat Sipilis, Obat Rajainga, Obat Gonore/Kencing Nanah, Obat Kutil Kelamin, Obat Ambeien/Wasir, Obat Jantung, Obat Batuk, Obat kanker, Obat batu Ginjal Dan penyakit lainnya, Anda telah membuka websait yang tepat karena di halaman ini anda akan menemukan solusinya, Jikalau ada yang bilang De Nature Indonesia penipuan atau penipuan obat de nature atau mungkin ada yang bilang Awan Ukaya penipu ( Pemilik CV De Nature Indonesia ) maka kami tegaskan ” ITU TIDAK BENAR ” karena De Nature telah Resmi Memiliki Izin & Produk Obat Kami Telah mengantongi Izin Edaran Resmi dari BPOM & DINKES RI, Maka tepat sekali anda menemukan Website De Nature Indonesia, Kami yakin semua ini atas petunjuk dari TUHAN Yang Maha Esa.

” CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA “

BIAYA  ONGKOS  KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000 Khusus Madura,
Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format  Pemesanan Obat :   
Nama # Alamt Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yg Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh : Iwan# Jl.Garuda No 01 Gambir Jakarta Pusat# Obat Gatal# 6 Paket# Bank BCA
Format  Konfirmasi  Pembayaran :
Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh: Iwan# Jl.Garuda No 01Gambir Jakarta Pusat #081286187296/081228310437# 1 Paket obat
Ambeien # Transfer Rp295.000 Via BCA An. Iwan
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :
Call/SMS/Wa/
081286187296 / 081228310437  / PIN BBM BY REQUES

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

NO REKNING DE NATURE INDONESIA

 Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!

PENGIRIMAN PAKET !!!Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI,JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional)




No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id danwww.posindonesia.co.id dan Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.
Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Dan jika anda merasa tertipu Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.

NO RESI PENGIRIMAN





Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami. Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.
Kenapa kami layak di percaya ??? Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.
Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

SILAHKAN JANGAN RAGU HUBUNGI KONTAK KAMI !!!

 
” Silahkan Telepon ataupun SMS untuk menyebutkan Gejala dan Ciri-ciri penyakit yang sedang anda alami, sehingga kami bisa mengidentifikasikan penyakit yg anda rasakan atau hanya sekedar gejala Penyakit Biasa  Sekaligus kami akan memberikan Solusi Obat Penyembuhannya ”
Jika Anda Sembuh Beritau Teman Jika Anda Tidak Sembuh Beritau Kami
( Call/Sms )
081286187296 / 081228310437

BBM By Request

Melayani Sepenuh Hati !!!

 
” Kepuasan Pelangggan Adalah Prioritan Utama Kami “
Selamat Berbelanja Semoga Berkah Dan Cepat Sembuh 
Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar