Selasa, 10 Oktober 2017

Cara Mengobati TBC Dengan Osbat Herbal

Cara Mengobati TBC Dengan Osbat Herbal-Terkena flek paru-paru sudah berobat namun tak kunjung sembuh sering batuk,di sertai badan panas apakah ada obtnya untuk mengatasi permasalahan seperti saya, tapi obat yang tanpa campuran bahan kimia atau tanpa efek samping? Maka tepat sekali anda berada di sini karena disini anda akan mendapatkan solusinya untuk segala permasalahan paru-paru anda.dan untuk mengatasi segala jenis batuk hanya dengan  DETOPAR dan PIPECA.






Konsultasi atau Pemesanan 
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Mengenal Penyakit Flek Paru Paru
Flek Paru Paru atau istilah yang umumnya digunakan oleh dokter dengan maksud sebagai penyakit Tuberkulosis (TBC) adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri (kuman) Mycobacterium Tuberculosis yang dapat merusak sel paru paru manusia atau dapat merusak bagian tubuh lainnya yang mengakibatkan terjadinya penyakit parah.


Gejala Penyakit Flek Paru Paru
Gejala utamanya yaitu batuk yang tidak henti selama lebih dari 3 minggu, nafsu makan berkurang, berat badan semakin menyusut menjadikan tubuhnya kurus, di leher bagian samping seringkali teraba kelenjar getah bening. Terhadap anak yang mengalami gejala tersebut biasanya dilakukan test Mantoux. test ini yang paling bermakna untuk menegaskan diagnosis TBC pada anak. Test Mantoux dilakukan berupa suntikan di kulit lengan bawah. setelah 48-72 jam dilihat bekasnya. dinyatakan positif apabila terdapat benjol merah dengan garis tengah lebih dari 10 mm atau 1 cm. benjolan ini kemudian menghitam dan baru hilang setelah 1 minggu. Apabila test Mantoux positif, berarti anak sudah terkontak oleh kuman TBC. harus dilakukan pemeriksaan lalu endap darah dan foto rontgen untuk menilai apakah TBC berada dalam keadaan aktif atau tidak. Hasil foto inilah yang sering disebut sebagai flek.Baca juga mengenai:Cara mengobati flek paru-paru Yang Sudah Parah Pada Orang Tua


Adanya scrophuloderma atau TBC kulit (seperti koreng yang kronik dan tak kunjung sembuh). adanya phlyctemular conjungtivitis (kadang di mata ada merah, lalu ada bintik putih). adanya specific lymphadenopathy (pembesaran kelenjar getah bening di leher). pada TBC, biasanya kelenjar dileher yang membesar akan berderet atau lebih dari satu.


Selain itu TBC dapat menular, cara penularan TBC umumnya melalui udara apabila orang yang membawa TBC dalam paru-paru atau tenggorokan batuk,bersin, atau berbicara, lalu kuman dilepaskan ke udara. apabila orang lain yang menghirup kuman ini mereka mungkin terinfeksi. kebanyakan orang mendapat kuman TBC dari orang yang sering berada dekat dengan mereka, seperti anggota keluarga, teman ,atau rekan sekerja.






Cara Alami Traditional Untuk Mengobati Flek paru-paru atau Batuk

1.Obat flek paru paru dari bahan sambiloto
Cara mengobati flek paru paru menggunakan ramuan sambiloto, cara nya daun sambiloto kering 1 genggam, digiling halus hingga menjadi bubuk, setelah itu ditambahkan sedikit madu dan dibuat bulatan-bulatan pil berdiameter sekitar 0,5 cm. Diminum dgn air matang 2-3 kali sehari.

2.Mengatasi flek paru paru dengan lempuyang
Mengolah lempuyang wangi untuk mengobati flek paru paru cara nya siapkan akar rimpang lempuyang wangi 1 genggam di cuci bersih dan dipotong-potong lalu direbus dengan air bersih 5 gelas hingga tinggal setengahnya. Didinginkan dan disaring. Diminum 2 kali sehari ¾ gelas.

3.Nanas bisa menjadi ramuan obat flek paru paru
Jus nanas sangat efektif dalam mengobati flek paru paru. Jus nanas membantu untuk mengurangi pembentukan lendir dan memberikan pemulihan lebih cepat. Cara nya minum jus segar nanas setiap hari. Atau, siapkan 15-30 gr daun nanas  direbus dg 4 gelas air sampai tersisa 2 gelas disaring, airnya diminum 2x sehari

4.Mengobati flek paru menggunakan singalawang
Caranya siapkan 5 lembar daun Singalawang yang telah dicuci bersih ditumbuk sampai halus. Hasil tumbukan diseduh dengan air panas, dibubuhi garam dan gula merah secukupnya. Aduk sampai larut, saring dan minum setelah dingin. Frekuensi meminum obat flek paru paru ini dua kali sehari.Obat Herbal Paru Paru atau TBC Terlaris dan Termanjur


dan yang paling penting adalah hindari kebiasaan merokok atau minum alkohol atau mengkonsumsi makanan-makanan yang kurang sehat.semoga bermanfaat.


Obat Yang Aman Untuk Segala Jenis Sakit Batuk dan Sakit Paru Paru


Penyakit paru-paru dapat menyerang siapa saja, baik pria maupun wanita bahkan bayi dapat terinfeksi virus ini. Penyakit paru-paru tergolong sulit diobati dan disembuhkan. Bagi anda yang memang belum tahu caranya, silahkan konsultasikan saja pada pihak konsultan kami.Disini kami De nature indonesia akan memperkenalkan pada anda obat herbal yang sudah terbukti manjur mempercepat penyembuhan, aman tanpa efeksamping untuk mengobati penyakit paru-paru basah maupun kering.


Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik / tanpa pergi ke dokter spesialis.

  • Menghilangkan racun-racun dari dalam paru-paru secara alami, seperti akibat asap rokok racun nikotin dan sejenisnya.
  • Obat paru paru, obat paru paru basah,obat paru paru kering, batuk parah, batuk berlendir
  • Rekomendasi BPOM(Badan Pengawasan Obat dan Makanan)
  • Obat Herbal Penyakit Paru-paru No. POM TR. 163 394 651

Kami Menjual Obat Khusus Untuk Penyakit Paru-Paru, Bukan Obat Untuk Semua Penyakit !!!




Rp.295.000
Konsultasi dan Pemesanan Obat dan Konsultasi
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

“Agen Resmi Obat Paru-Paru De Nature Indonesia”


Khasiatnya Obat Herbal Detopar dan Pipeca:
  • Membersihkan Paru-paru
  • Batuk berlendir,batuk berdahak, 
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernapasan 
  • Menormalkan Fungsi Paru-paru
  • Menyaringkan Suara
  • Sebagai Anti Kanker dan Anti Radang

Obat Detox Paru dan Pipeca
  • Tiap botol berisi 50 kapsul
  • Dengan harga hanya Rp. 295.000,-
  • Obat Detox Paru dan Pipeca De Nature ini adalah jenis obat herbal, yang akan berfungsi secara alami dan natural. Membantu membersihkan paru-paru dari racun, dahak, riak, lendir dan kotoran lainnya.
  • Untuk hasil maksimal dan terbaik disarankan untuk memakai selama 2 minggu sampai 1 bulan.


Cara Pembelian Obat
( Hubungi Kami > Transfer > Konfirmasi Alamat > Obat Dikirim )
1. Silakan hubungi kami dengan kontak di bawah ini:
Call / SMS / WA 081228310437 - 081286187296
2. Kemudian silakan anda transfer harga + ongkos kirim ke rekening resmi CV. Denature Indonesia 
3. Setelah transfer, SANGAT PENTING untuk segera secepatnya konfirmasi ke kami dan kirimkan alamat lengkap untuk pengiriman obat ini agar segera dikirim dan cepat sampai ke alamat anda.



Biaya Kirim:
  • Pulau Jawa: Rp.25.000
  • Luar Pulau Jawa Rp. 45.000
  • Madura dan Papua Rp. 95.000
  • Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. 
  • Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Paru Paru, via BCA 340.000 rb.
  • (SMS konfirmasi pembayaran ke : 081228310437 - 081286187296
  • Tata Cara Pembelian: Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 
  • Pasien kami yang terhormat boleh dibaca dulu catatan kami. dipersilahkan. :)


CV. DeNature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257
Jawa Tengah







Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0


KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar