Sabtu, 14 Juli 2018

Cara Tradisional Menghilangkan Benjolan Wasir Pada Anus

BAB Keluar Darah, anus bengkak perih dan keluar benjolan daging?? it penyakit ambeien atu di sebut juga wasir. Anda harus waspada Walaupun umumnya buang air besar berdarah disebabkan oleh kondisi ringan atau tidak berbahaya, namun ada kondisi-kondisi tertentu yang mewajibkan Anda untuk segera mencari pertolongan medis, yaitu ketika darah yang keluar begitu banyak sampai-sampai membuat badan menjadi lemas.






Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS
Whatsap 081228310437 - 081286187296 
Indosat. 085 645 767 599

Sebagian orang mengalami BAB Keluar Darah Dari Anus, dan ada juga sebagian lagi tidak mengalami. Selain itu, banyaknya darah juga relatif berbeda. Ada yang volume darahnya sangat sedikit sehingga tidak begitu jelas terlihat dan ada juga yang menemukan adanya darah dalam jumlah banyak saat bab. Bahkan warna darah pun bisa berbeda pada setiap orang yang mengalaminya. Secara medis, bab berdarah berarti menunjukkan bahwa ada masalah pada sistem pencernaan karena bab yang normal dan sehat tidak disertai dengan keluarnya darah.

Penyebab Keluar Darah Dari Dubur bisa diketahui berdasarkan adanya rasa sakit atau tidak yang menyertai. Berikut adalah penyebab BAB Berdarah Dan Terasa Sakit :
  • Wasir (Hemorrhoid) disertai sumbatan yang disebabkan adanya bekuan darah pada pembuluh darah biasanya menyebabkan keluhan BAB Berdarah Dan Terasa Sakit.
  • Robekan pada anus atau dikenal dengan istilah medis Fissura Ani terjadi karena anus yang terlalu sensitif.
  • Radang usus atau disebut juga Chron’s disease menyebabkan terjadinya bab berdarah yang disertai rasa sakit di area perut.

Penyakit Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Khusus artikel kali ini mengupas seputar penyakit Wasir atau Ambeien. Ambeien / wasir, atau yang dikenal di dunia medis dengan sebutan hemorrhoid, merupakan benjolan pada daerah anus yang disebabkan akibat pembengkakan dari pembuluh darah di dalamnya.

Tingkatan Stadium Penyakit Ambeien Wasir
Penyakit wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan.

Penyebab Penyakit Wasir Ambeien
Penyebab Penyakit Ambeien / Hemorrhoid adalah pelebaran vena di dalam pleksus hemorroidalis yang tidak merupakan keadaan patologik. Hemorrhoid merupakan pembengkakan submukosa pada lubang anus yang mengandung pleksus vena, arteri kecil, dan jaringan areola yang melebar.Penyakit ambeien ini cukup menyiksa bagi penderitanya, penderita akan merasakan kesulitan untuk duduk, rasa sakit ketika berjalan, dan terlebih ketika mengejan Darah Menetes Dari anus Saat BAB.

Sebagian besar penyakit ini diderita oleh kaum pria, terkadang juga ditemukan pada wanita hamil namun kasus ini jarang terjadi. Penyakit ambeien yang terjadi pada umumnya dialami oleh mereka para pekerja berat, seperti kuli bangunan, sering mengangkat beban berat, duduk terlalu lama di depan komputer, sering mengejan terlalu lama karena feses keras dan disebabkan karena adanya infeksi yang terdapat didalan anus. Akibat dari kerusakan infeksi ini pembuluh darah anus berubah menjadi melebar dan membentuk benjolan-benjolan.

Ambeien seringkali membuat penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anatomi ambeien bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.

Gejala Pada Penderita Ambeien
  • Gejalanya Ambeien Dalam (Internal) _ muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis.Baca juga:Cara Menghilangkan Benjolan di Anus dengan Tepat Tanpa Operasi

  • Gejala Pada Ambeien Luar ( External) _ Jika tidak terkena trombosis, ambeien luar dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Namun biasanya hilang dalam 2–3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus. 


Pencegahan Ambeien atau Wasir
Beberapa langkah yang ditempuh untuk mencegah penyakit Ambeien, diantaranya:
  • Hindari konstipasi dengan memperbanyak konsumsi cairan dan serat (buah, sayur, kacang-kacangan, dan gandum utuh). Bila perlu, anda dapat mengonsumsi suplemen fiber untuk memenuhi kebutuhan serat anda. Jangan lupa lakukan aktivitas fisik setiap hari dan olahraga sedang minimal 2,5 jam tiap minggu.
  • Lakukan kebiasaan buang air besar yang sehat. Segeralah menuju toilet saat anda merasa ada dorongan untuk buang air besar, hindari mengejan dan menahan nafas anda secara berlebihan. Jangan berlama-lama duduk di toilet, segeralah beranjak setelah selesai.
  • Hindari duduk atau berdiri dalam waktu lama. Bila memungkinkan, hindari mengangkat beban berat. Bagi anda yang sedang mengandung, anda dapat tidur berbaring miring untuk mengurangi penekanan terhadap pembuluh darah di rongga panggul.
  • Cukup berolahraga.
  • Kurangi makanan pedas.
  • Selain itu disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari membaca ketika di toilet, intinya jangan terlalu lama jongkok BAB. Coba untuk menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.


Pengobatan Alami Penyakit Ambeien/Wasir 
  • Pisang Batu dan Daun Jambu Biji.
  • Daun Sirsak. Khasiat daun sirsak ini mampu menyehatkan pembuluh darah vena dan pembuluh darah di seputar anus. sehingga dapat dimanfaatkan sebagai Cara Mengobati BAB Keluar Darah Dari Anus.
  • Banyak mengkonsumsi buah. Penyakit wasir ambeien ini disebabkan karena kurangnya asupan serat, maka anda seharusnya lebih banyak mengkonsumsi serat misalnya pisang, sirsak,jambu biji,dan juga pepaya.
  • Daun sosor bebek. Menurut sebuah penelitian, sosor bebek adalah jenis tumbuhan yang mengandung air dan dapat digunakan untuk meringankan penyakit ambeien.
  • Akar Kangkung. Selain dimanfaatkan daunnya ternyata akar kangkung juga dapat dimanfaatkan sebagai obat wasir
  • Daun pepaya muda. Daun pepaya sudah dipercaya dapat mengobati penyakit ambeien,tetapi rasanya yang sangat pahit membuat anda tidak mau memasaknya. Anda bisa menghilangkan rasa pahit dengan cara mencuci serta meremas menggunakan garam.
  • Lidah Buaya. Jika Anda merasakan gejala ambeien,Anda bisa mencegahnya sesegera mungkin dengan menggunakan daun lidah buaya yang dibuat olahan teh ataupun ramuan.
  • Kulit Manggis. Manggis terkenal sebagai raja penyembuh berbagai penyakit. Kulitnya pun mampu menyembuhkan dan mengobati pendarahan saat buang air besar. Kulit manggis dapat menyehatkan pencernaan, menyehatkan usus besar, melancarkan buang air besar dan menyehatkan pembuluh darah vena seputar anus. semoga bermanfaat.




Pengobatan Herbal Penyakit Wasir atau Ambeien Tanpa Efek Samping dan Tanpa Operasi




Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296 
Indosat. 085 645 767 599




Kunjungi juga web resmi kami 
di   www.agenobatdenature.com  dan  www.agenobatpenyakitklamin.com

Kegunaan Obat Wasir Ambejoss dan Salep Salwa
  • Dapat Memasukan kembali ujung pelepas ke dalam dubur/anus atau menghilangkan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
  • Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
  • Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
  • Terbuat dari 100% bahan herbal
  • Obat Wasir Ambejoss 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari Sekali Minum 2 kapsul masing-masing botol dan minumnya 1 jam sebelum makan. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.
  • Dan Sangat Aman di konsumsi ibu hamil dan menyusui aman untuk janin dan bayi.
Ambejoss terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan Zaitop (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis.

Penting: 
Mengobati Wasir atau ambeien sebelum benjolan di anus besar atau ke stadium lanjut itu lebih bagus dan juga proses penyembuhan juga lebih cepat biayapun lebih murah dibandingkan membiarkan benjolan wasir di anus bertambah besar proses penyembuhan lebih lama,dan bisa operasi jadi jika Anda memiliki benjolan wasir segeralah obati jangan biarkan bertambah parah atau ke stadium berikutnya.

Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesaibuang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buangair besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembalimeski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS/TELP/WHATSAP  081228310437 - 081286187296
  • Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  • Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via sms/Telp/Whatsap  081228310437 - 081286187296
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Cara Mudah Pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia
Untuk Anda yang menemukan Website ini, Baik disengaja atau Mungkin secara kebetulan saja mencari Obat seperti Obat Ambeien, Gatal Eksim Dan Gatal-Gatal lainya, Obat Sipilis, Obat Rajainga, Obat Gonore/Kencing Nanah, Obat Kutil Kelamin, Obat Ambeien/Wasir, Obat Jantung, Obat Batuk, Obat kanker, Obat batu Ginjal Dan penyakit lainnya, Anda telah membuka websait yang tepat karena di halaman ini anda akan menemukan solusinya, Jikalau ada yang bilang De Nature Indonesia penipuan atau penipuan obat de nature atau mungkin ada yang bilang Awan Ukaya penipu ( Pemilik CV De Nature Indonesia ) maka kami tegaskan ” ITU TIDAK BENAR ” karena De Nature telah Resmi Memiliki Izin & Produk Obat Kami Telah mengantongi Izin Edaran Resmi dari BPOM & DINKES RI, Maka tepat sekali anda menemukan Website De Nature Indonesia, Kami yakin semua ini atas petunjuk dari TUHAN Yang Maha Esa.kunjungi juga web resmi kami di www.agenobatdenature.com dan www.agenobatpenyakitklamin.com

Format  Pemesanan Obat :  

Nama. # Alamt Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yg Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh : Iwan# Jl.Garuda No 01 Gambir Jakarta Pusat# Obat Gatal# 6 Paket# Bank BCA

Format  Konfirmasi  Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl.Garuda No 01Gambir Jakarta Pusat #081286187296/081228310437# 1 Paket obat
Ambeien # Transfer Rp295.000 Via BCA An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Privasi Terjaga Bungkusan Aman dan Rapih

PENGIRIMAN PAKET
Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI,JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional) No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id danwww.posindonesia.co.id dan Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami.

NO RESI PENGIRIMAN
Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami. Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.Kenapa kami layak di percaya ??? Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.



Kerahasiaan Pelanggan :

Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

SILAHKAN JANGAN RAGU HUBUNGI KONTAK KAMI !!!
Silahkan Telepon ataupun SMS untuk menyebutkan Gejala dan Ciri-ciri penyakit yang sedang anda alami, sehingga kami bisa mengidentifikasikan penyakit yg anda rasakan atau hanya sekedar gejala Penyakit Biasa  Sekaligus kami akan memberikan Solusi Obat Penyembuhannya ”








Jika Anda Sembuh Beritau Teman Jika Anda Tidak Sembuh Beritau Kami
Kepuasan Pelangggan Adalah Prioritan Utama Kami
Melayani Kedalam Maupun Keluar Negri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar