Selasa, 08 November 2016

Cara Menghilangkan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Batu Ginjal Tanpa Operasi


Cara Menghilangkan Batu Ginjal Tanpa Operasi - Apakah anda sedang mempunyai keluhan seputar penyakit batu ginjal dan sedang mencari Cara Menghilangkan Batu Ginjal Tanpa Operasi yang efektif serta aman ? Kini anda telah menemukan jawaban atas pencarian anda selama ini. Karena pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi seputar Obat Herbal Batu Ginjal yang mampu menghancurkan batu ginjal secara alami serta efektif dan tentunya sangat aman tanpa adanya efek samping apapun. Namun sebelum membahas mengenai obat herbal tersebut, alangkah baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu informasi seputar apa itu penyakit batu ginjal.

Apakah Batu Ginjal Itu ?

Batu ginjal merupakan suatu kondisi terbentuknya material keras yang menyerupai batu di dalam ginjal. Material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang dipisahkan ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu.




Endapan batu di dalam ginjal bisa disebabkan oleh makanan atau masalah kesehatan lain yang mendasari. Berdasarkan jenis-jenis batu ginjal, kondisi ini dapat dibagi menjadi empat jenis utama, yaitu batu kalsium, batu asam urat, batu struvit, dan batu sistin.

Gejala Batu Ginjal

Gejala akibat batu ginjal biasanya tidak akan dirasakan penderitanya jika batu tersebut masih berada di dalam ginjal. Gejala juga tidak akan terasa jika batu ginjal berukuran sangat kecil sehingga bisa keluar dari tubuh melalui ureter dengan mudah. Ureter adalah saluran yang menyambungkan ginjal dengan kandung kemih.
Gejala akibat batu ginjal baru bisa terasa jika batu berukuran lebih besar dari diameter saluran ureter. Batu yang besar akan bergesekan dengan lapisan dinding uterer sehingga menyebabkan iritasi dan bahkan luka. Oleh sebab itu, urin kadang bisa mengandung darah. Selain mengiritasi ureter, batu ginjal juga bisa tersangkut di dalam ureter sehingga urin tidak bisa keluar dan menumpuk di ginjal.
Gejala batu ginjal bisa berupa nyeri pada pinggang, perut bagian bawah, dan selangkangan. Selain rasa nyeri, gejala-gejala batu ginjal lainnya bisa berupa muntah-muntah, menggigil dan demam.

Faktor-faktor yang meningkatkan resiko terkena batu ginjal :

  1. Keluarga atau riwayat pribadi. Jika seseorang dalam keluarga Anda memiliki batu ginjal, Anda lebih mungkin untuk mengembangkan batu ginjal. Dan jika Anda pernah memiliki satu atau lebih batu ginjal, maka risiko untuk mengembangkan batu ginjal di kemudian hari tetap ada.
  2. Faktor usia. Batu ginjal paling umum dialami oleh orang dewasa yang berusia diatas 40 tahun, meskipun batu ginjal dapat juga terjadi pada semua usia.
  3. Jenis kelamin. Laki-laki lebih mungkin mengembangkan batu ginjal, meskipun dewasa ini terdapat peningkatan jumlah pasien perempuan yang mengidap batu ginjal.
  4. Dehidrasi. Tidak minum cukup air setiap hari dapat meningkatkan risiko batu ginjal. Orang-orang yang tinggal di iklim hangat dan orang-orang yang berkeringat banyak berada pada risiko yang lebih tinggi untuk mengidap batu ginjal.
  5. Pola makan. Mengkonsumsi makanan yang tinggi protein, natrium dan gula dapat meningkatkan risiko mengalami penyakit batu ginjal.
  6. Obesitas. Indeks massa tubuh, ukuran pinggang yang besar dan berat badan kerap dikaitkan dengan peningkatan risiko batu ginjal.
  7. Penyakit pencernaan dan operasi. Operasi bypass lambung, penyakit radang usus atau diare kronis dapat menyebabkan perubahan dalam proses pencernaan yang mempengaruhi penyerapan kalsium dan air, sehingga meningkatkan kadar zat pembentuk batu dalam urin Anda.
  8. Kondisi medis lainnya. Penyakit dan kondisi yang dapat meningkatkan risiko batu ginjal termasuk asidosis tubulus ginjal, cystinuria, hiperparatiroidisme, obat-obatan tertentu dan beberapa infeksi saluran kemih.
Pencegahan batu ginjal

Cara mencegah batu ginjal sebenarnya cukup sederhana. Anda hanya perlu minum cukup air putih tiap hari dan membatasi konsumsi makanan, minuman, atau suplemen yang mengandung zat-zat yang berpotensi menyebabkan terbentuknya batu ginjal, seperti oksalat, kalsium, dan protein.

Cara mengobati batu ginjal secara alami dengan kapsul DeNature tanpa operasi dan tanpa efek samping silahkan hubungi kontak kami 
081286187296
081228310437 

Nah itu adalah sedikit ulasan dari kami tentang penyakit batu ginjal. Segeralah berobat bila anda mengalami gejala penyakit batu ginjal seperti yang dijelaskan di atas sebelum terlambat. Konsultasikan dan berobatlah pada kami De Nature indonesia.

Obat Batu Ginjal De Nature

Harga Obat Rp 300.000

1 Botol Luruh Batu  Perbotol Masing-Masing Isi 50 Kapsul

Aturan Minum: 3�2 Kapsul Sehari 1 jam sebelum makan dan berdoalah sebelum minum obat.

(Untuk hasil maksimal dan terbaik pengobatan penyakit ginjal Anda disarankan untuk mengonsumsi selama 2-4 Minggu)

Berikut adalah testimoni dari pasien kami yang sudah membuktikanya
Saran dari kami
Seperti yang dijelaskan faktor terjadinya batu ginjal salah satunya adalah dehidrasi. Maka untuk mengatasi atau mengobatinya adalah dengan cara memperbanyak minum air putih. Para peneliti mangatakan bahwa dengan rajin mengonsumsi air minimal 1-2 liter setiap hari maka akan mengurangi resiko terkena penyakit batu ginjal. Dimana air putih tersebut membantu menghancurkan batu ginjal yang terdapat pada urin (saluran kemih). Jalankan pola hidup sehat rajinlah berolahraga dan Pastikan tubuh Anda selalu mendapat asupan gizi yang seimbang dari makanan yang Anda konsumsi.
 UNTUK PEMESANAN HUBUNGI KONTAK KAMI
081286187296
081228310437

Tidak ada komentar:

Posting Komentar