Minggu, 20 November 2016

Obat herbal batu ginjal paling ampuh

Obat herbal batu ginjal paling ampuh


Obat herbal batu ginjal paling ampuh- Penyakit ginjal Anda sudah parah? atau anda baru terkena penyakit ginjal? jangan kewatir danjangan takut. Anda tidak salah lagi membaca artikel saya tentu anda ingin segera keluar dari masalah tersebut kan cari solusi yang tepat.sebelum membaca tanaman apa saja yang bisa dikonsumsi untuk menghancurkan batu ginjal juga perlu meminum Obat Herbal De Nature yang sudah terbukti tanpa efek samping.yaitu LULUR BATU maka akan mempercepat proses penyembuhan penyakuit ginjal Anda. Obat herbal batu ginjal paling ampuh





Berikut adalah daftar 7 tanaman penghancur batu ginjal.

1. Buah Mengkudu
Dari zaman nenek moyang kita, mengkudu merupakan tanaman obat-obatan yang bisa mengobati penyakit kronis tanpa efek samping. Selain itu, banyak sekali kandungan mineral dan juga nutrisi seperti Vitamin C, protein, antioksidan, karbohidrat, enzim, alkoloid dan acubin yang menjadikan buah mengkudu ini menjadi buah yang sangat kompleks kandungannya.

Ada beberapa penyakit yang bisa disembuhkan oleh buah mengkudu antara lain adalah diabetes, hipertensi, kencing batu, radang ginjal dan juga batu ginjal.

Jadi, konsumsilah buah mengkudu dengan cara menyaring buah mengkudu yang sudah matang, sehingga kita bisa mengambil sari dari buah mengkudu tersebut. Untuk awal mengkonsumsi, memang bau pada buah mengkudu hanya ada beberapa saja yang suka dan banyak yang tidak menyukai bau dari mengkudu tersebut. Akan tetapi, jika Anda seorang penderita batu ginjal, dan mau mengkonsumsi buah mengkudu secara rutin, maka secara perlahan batu ginjal yang ada di dalam tubuh akan hancur dan larut bersama dengan air urin Anda.

2.Daun Selasih
Daun selasih merupakan daun dari tanaman selasih yang banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya dari pemanfaatan tanaman selasih adalah untuk bahan makanan. Namun, tahukah Anda, jika daun selasih ini banyak sekali dipakai oleh orang banyak untuk mengobati penyakit batu ginjal alami. Untuk saat ini, faktor ekonomi memang menjadi hambatan yang besar bagi para penderita batu ginjal dalam melakukan pengobatan.

Namun, para ahli kesehatan pasti nya juga membantu masyarakat Indonesia yang mengalami kendala dalam ekonomi dengan melakukan riset tanaman obat, sehingga bagi Anda yang masih bingung dengan obat apa yang murah dan cocok untuk mengobati batu ginjal Anda, maka konsumsilah daun selasih dengan minum air rebusannya, sehingga secara perlahan penyakit Anda akan hilang. Selain itu, daun selasih juga bisa menghancurkan benda keras yang menyumbat saluran kencing, sehingga tanaman ini juga efektif untuk mengobati penyakit kencing batu.

3.Campuran dari Jus Lemon dengan Minyak Olive (Zaitun)
Lemon merupakan buah yang kaya akan vitamin C. Kemudian, vitamin C itu sendiri sebenarnya merupakan zat yang sama dengan antioksidan, sehingga jika Anda memiliki keluhan penyakit kronis yang hubungannya dengan kehilangan fungsi organ, maka Anda bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung tinggi vitamin C, dan salah satunya adalah lemon. Kemudian Anda harus mengetahui kandungan yang terdapat pada minyak zaitun. Minyak zaitun atau sering disebut dengan minyak olive merupakan bahan yang mempunyai kandungan kompleks yang bisa membantu seseorang mengobati penyakit kronis. Dengan banyaknya zat yang tersimpan seperti kandungan mineral, vitamin dan nutrisi yang tinggi, membuat minyak zaitun menjadi bahan utama yang bisa menjadi campuran obat herbal.

Pernahkah Anda, bagi orang-orang yang sedang menderita diabetes, mengkonsumsi jus dari lemon dan kemudian dicampur dengan minyak zaitun? Mungkin untuk sekilas, terlihat aneh, tetapi jika kita memahami dengan baik,banyak sekali manfaat dari campuran jus lemon dan juga minyak zaitun. Untuk masalah rasa, memang tidak begitu bersahabat di lidah, tetapi khasiat dari campuran jus lemon dan minyak zaitun sangat bagus, yaitu bisa menghancurkan batu ginjal di dalam organ ginjal Anda dengan cepat tanpa harus mengurangi fungsi kerja ginjal.

Jadi, jangan ragu untuk mencoba resep yang memang sudah diciptakan oleh para pendahulu kita dalam masalah mengobati penyakit kronis. Resep ramuan ini juga bisa membantu Anda memperkecil resiko operasi untuk menyembuhkan batu ginjal.

4. Daun Seledri
Siapa sangka daun seledri yang banyak digunakan untuk campuran bahan makanan, ternyata mempunyai manfaat yang sangat banyak sekali dalam mengatasi masalah penyakit. Tahukah Anda, sejak zaman dahulu, daun seledri sudah banyak digunakan untuk mengobati berbagai penyakit seperti influenza, radang hati, demam, penyakit pencernaan, arthritis limpa, dan penyakit batu ginjal. Sehingga jika Anda mengalami keluhan yang menyakitkan pada ginjal Anda, segeralah untuk mengkonsumsi rebusan daun seledri. Zat yang terkandung di dalam seledri mampu menghancurkan benda keras yang menghambat organ ekskresi manusia dan juga bisa menarik zat-zat yang berlebih di dalam tubuh untuk dikeluarkan seperti kalsium yang menjadi faktor utama terbentuknya asam urat dan batu ginjal.

Kemudian daun seledri ini juga mempunyai manfaat lain di samping sebagai obat untuk mengobati batu ginjal. Daun Seledri bisa menyehatkan fungsi hati dan perut, kemudian memperbanyak mani, memecah batu ginjal, dan melancarkan buang air kecil serta haid pada wanita.

5.Akar Dandelion
Akar dandelion merupakan akar dari tumbuhan bunga dandelion yang mempunyai fungsi baik untuk mengobati penyakit yang berhubungan dengan kelainan organ tubuh. Salah satu fungsi dari akar dandelion adalah untuk mengobati batu ginjal. Dengan menghilangkan rasa sakit yang disebabkan oleh batu ginjal, akar dandelion bisa menggerogoti secara perlahan batu ginjal yang ada di dalam organ ginjal sehingga pecah menjadi partikel kecil. Kemudian dengan adanya sistem metabolisme pada tubuh kita, partikel kecil pecahan batu ginjal yang dihancurkan oleh akar dandelion ini bisa keluar dari tubuh bersama dengan air seni.

Untuk mengkonsumsi rebusan akar dari dandelion, Anda cukup mengkonsumsinya dalam waktu 2 kali sehari setidaknya selama satu tahun hingga batu ginjal yang terdapat pada tubuh Anda benar-benar hancur dan hilang.


6. Daun Keji Beling
Daun Keji beling dapat ditemukan di pedesaan dan untuk saat ini populasi tanamannya masih banyak. Kandungan yang lengkap akan zat dan mineralnya, membuat daun keji beling menjadi obat pilihan masyarakat desa untuk mengobati batu ginjal. Asam karbonat yang terkandung dalam daun keji beling, kemudian  hasil rebusan yang bersifal alkali lemah dengan pecahan partikel menjadi beberapa mineral seperti kalium, membuat daun keji beling sebagai obat herbal batu ginjal dengan kecepatan penyembuhan yang relatif cepat. Akan tetapi, terkadang banyak masyarakat yang kurang menyukai daun keji beling dikarenakan bau dari daun tersebut saat dikonsumsi yang kurang begitu sedap.


7.Daun Tempuyung
Daun tempuyung merupakan tanaman yang memang khusus digunakan untuk obat herbal batu ginjal. Daun tersebut memiliki kemampuan untuk melarutkan kolesterol jahat (LDL), kalsium oksalat, serta asam urat ginjal yang pada akhirnya bisa menyebabkan terjadinya batu ginjal. Cara mengkonsumsi daun tempuyung sangatlah mudah, yaitu, Anda cukup merebus daun tempuyung selama 15 menit dan kemudian minum rebusan air tersebut. Cara tersebut dilakukan sebanyak 2 kali dalam sehari. Jika Anda rutin melakukannya, maka batu ginjal akan hancur dengan mudah.

Dari ke tujuh tanaman tersebut, merupakan tanaman obat-obatan yang dapat menghancurkan batu ginjal secara alami. Sehingga untuk Anda penderita batu ginjal, jangan khawatir untuk melakukan pengobatan batu ginjal. Tidak harus Anda melakukan operasi pada penyakit Anda, karena selama kita mengkonsumsi tanaman herbal dengan kaya manfaat, maka kita bisa terbantu untuk mengatasi keluhan yang kita derita.

Demikianlah ulasan yang dapat kami bagikan kepada Anda sahabat sehat. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi perujuk untuk kiat sehat Anda mengatasi batu ginjal secara alami. Salam Herbal.
Bagikan ini:

Obat Batu Ginjal

Lulur Batu obat herbal alami dari De Nature Indonesia yang terbukti aman dantanpa efek samping. Anda tidak perlu lagi melakukan operasi segera pesan obat lulur batu yang berkhasiat untuk Mengobati Radang Ginjal, Mengobati Batu Ginjal, Meluruhkan Batu Ginjal dan Batu Empedu.
cara memesanan atau konsultasi kontak kami  081286187296/081228310437




JANGAN TUNGGU SAMPAI PARAH, SEGERA OBATI PENYAKIT BATU GINJAL ANDA
KONTAK KAMI 081286187296/081228310437

Cara Mudah Pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia

Untuk Anda yang menemukan Website ini, Baik disengaja atau Mungkin secara kebetulan saja mencari Obat seperti Obat Batu Ginjal, Gatal Eksim Dan Gatal-Gatal lainya, Obat Sipilis, Obat Rajainga, Obat Gonore/Kencing Nanah, Obat Kutil Kelamin, Obat Ambeien/Wasir, Obat Jantung, Obat Batuk, Obat kanker, Obat batu Ginjal Dan penyakit lainnya, Anda telah membuka websait yang tepat karena di halaman ini anda akan menemukan solusinya, Jikalau ada yang bilang De Nature Indonesia penipuan atau penipuan obat de nature atau mungkin ada yang bilang Awan Ukaya penipu ( Pemilik CV De Nature Indonesia ) maka kami tegaskan ” ITU TIDAK BENAR ” karena De Nature telah Resmi Memiliki Izin & Produk Obat Kami Telah mengantongi Izin Edaran Resmi dari BPOM & DINKES RI, Maka tepat sekali anda menemukan Website De Nature Indonesia, Kami yakin semua ini atas petunjuk dari TUHAN Yang Maha Esa.
” CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA “

BIAYA  ONGKOS  KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000 Khusus Madura,
Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000
Format  Pemesanan Obat :   
Nama # Alamt Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yg Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh : Iwan# Jl.Garuda No 01 Gambir Jakarta Pusat# Obat Gatal# 6 Paket# Bank BCA
Format  Konfirmasi  Pembayaran :
Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh: Iwan# Jl.Garuda No 01Gambir Jakarta Pusat #081286187296/081228310437# 1 Paket obat Batu Ginjal# Transfer Rp150.000 Via BCA An. Iwan
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :
Call/SMS/Wa/
081286187296/081228310437  / PIN BBM BY REQUES
KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA

Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!

PENGIRIMAN PAKET !!!

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI,JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional)



No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id danwww.posindonesia.co.id dan Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.
Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Dan jika anda merasa tertipu Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.

NO RESI PENGIRIMAN





Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami. Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.
Kenapa kami layak di percaya ??? Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.
Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

SILAHKAN JANGAN RAGU HUBUNGI KONTAK KAMI !!!

 

” Silahkan Telepon ataupun SMS untuk menyebutkan Gejala dan Ciri-ciri penyakit yang sedang anda alami, sehingga kami bisa mengidentifikasikan penyakit yg anda rasakan atau hanya sekedar gejala Penyakit Biasa  Sekaligus kami akan memberikan Solusi Obat Penyembuhannya ”

SEGERA SEMBUKAN MASALAH PENYAKIT ANDA SEBELUM BERTAMBAH PARAH !!!

JANGAN TAKUT DAN RAGU, BIASAKAN BELANJA ONLINE SEJAK DINI !!!

SEKARANG JAMANNYA ONLINE

( Call/Sms )

081286187296/081228310437

Melayani Sepenuh Hati !!!

 

 

” Kepuasan Pelangggan Adalah Prioritan Utama Kami “
Selamat Berbelanja Semoga Berkah Dan Cepat Sembuh 
Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar