Kamis, 08 Februari 2018

Apakah Kista Payudara Bisa di Sembuhkan

Penyakit kista yang sering kali terjadi pada ovarium atau rahim, kini kista juga bisa terjadi pada bagian payudara.Penyakit kista payudara bukanlah penyakit berbahaya melainkan tergolong pengakit jinak dan tidak akan mengarah ke hal yang lebih serius.Meskipun hal terjadi pada diri anda, anda harus tetap melakukan pengobatan secara medis atau dengan mengkonsumsi obat herbal alami yang bisa memperbaiki tubuh anda.






Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Penjelasan Tentang Kista Payudara
Kista payudra adalah sebuah penyakit ketika didalam payudara terdapat kantung yang berisi cairan dan biasanya bukan merupakan kanker.Bentuk dari penyakit kista payudara ini hampir menyerupai seperti balon yang berisi air. Benjolan ini terbentuk dalam ukuran kecil atau besar.Diameter sekitar 1 sampai 2 inci (2.5 sampai 5cm). Bila benjolan berukuran besar, jaringan payudara yang berada di dekatnya dapat tertekan dan menimbulkan rasa nyeri dan ketidaknyamanan pada payudara.Penyakit ini bisa dialami oleh semua wanita, akan tetapi seringkali menyerang wanita yang umurnya 35-50 tahun yang belum mengalami menopouse.Jika anda memilii kista payudara, biasanya akan hilang setelah menopouse, kecuali jika anda menggunakan terapi hormon. Baca juga mengenai:Cara Mengatasi Kista Payudara


Gejala kista payudara
  • Ketika kista payudara anda masih berukuran kecil mungkin tidak akan merasakan tanda dan gejala apapun.Namun jika ukuran kistanya membesar maka anda akan meresakan tanda dan gejala seperti berikut ini :
  • Sebuah benjolan halus, bulat atau oval yang mudah bergerak dengan tepi yang berbeda (yang menunjukan bahwa benjolan tersebut jinak)
  • Nyeri Payudara atau nyeri  di daerah benjolan payudara
  • Meningkatnya benjolan payudara dan nyeri payudara sebelum periode menstruasi
  • Biasanya ditemukan satu payudara, tetapi bisa mempengaruhi kedua payudara pada saat yang sama
  • Menurunnya ukuran benjolan payudara dan resolusi tanda-tanda serta gejala setelah periode menstruasi.

Memiliki satu atau lebih kista payudara secara sederhana tidak meningkatkan resiko kanker payudara.
Akan tetapi mimiliki kista dapat mengganggu kemampuan anda untuk mendeteksi benjolan payudara baru atau perubahan abnormal lain yang mungkin perlu dievaluasi oleh dokter anda.Mengenali payudara anda dengan cara merabanya secara rutin sangatlah penting. Sehingga anda akan menyadari saat sesuatu yang baru muncul atau Munculnya perubahan pada payudara anda.

Penyebab Kista Payudara
Penyebab kista payudara masih belum diketahui, namun ada beberapa bukti yang menunjukan bahwa kelebihan estrogen dalam tubuh bisa merangsang jaringan yang ada pada payudara dimana hal tersebut secara tidak langsung memainkan peran dalam perkembangan kista pada payudara.Selain itu ada pendapat lain yang meyakini bahwa kista payudara berkembang ketika kelenjar dan jaringan ikat pada payuadra menghambat saluran susu.Akibatnya, kelenjar dan jaringan ikat tesebut akan melebar (dilatasi) dan kemudian terisi oleh cairan.

Jaringan pada payudara normal wanita yang sangat umumnya terasa kental. Namun jika anda mendeteksi adanya benjolan payudara baru yang tidak hilang setelah periode menstuasi, atau jika benjolan payudara yang sudah dievaluasi sebelumnya tampak telah tumbuh atau berubah, segeralah menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Pengobatan Penyakit Kista Dengan Menggunakan Obat Herbal Alami Tanpa Operasi
Jangan biarkan penyakit kista yang menyerang anda menggerogoti tubuh Anda segera lakukan pengobatan yang Tepat aman tanpa efek samping dan tanpa Operasi.Yaitu dengan Obat herbal terpercaya ZIIRZAK dan TYPHOGELL 100% herbal alami Untuk mengobati kista maupun jenis Kanker,tumor. dan obat kami sudah terdaftar di badan Pom dan halal jadi anda tidak perlu ragu dan kwatir saat mengkonsumsi obat kami dalam jangka panjang sekalipun.jadi jangan tunggu sampe parah obati kista Anda dari sekarang uang bisa di cari tapi kesehatanlah yang terpenting.Sumber:Cara Mengobati Kista \ Cara Menyembuhkan Kista Rahim



Obat Herbal Alami Penyakit Kista 

Kunjungi juga web resmi kami di
  • Tidak Sedikit Yang Sudah Operasi Kanker Namun Kambuh Lagi..!!! Setelah Konsultasi dan Kami Sarankan Berobat Menggunakan Paket Kanker Denature Yakni Typogell Dan Ziirzak Alhamdulillah Menemukan Kecocokan dan Banyak Sembuh Tanpa Harus Operasi.
  • ZIIRZAX dan TYPHOGELL berkhasiat untuk mengatasi Berbagai Penyakit tumor kanker, salah satunya : Kista rahim,Kanker Payudara, Kanker Servik, Kanker  Prostat dan kanker tumor lainnya. Produk kami ini termasuk Produk yang tergolong Ampuh dalam Membasmi Berbagai virus Tumor & Kanker.




Rp.315.000
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0


Manfaat Obat Kista De Nature
  • Mencegah dan Mengobati Kista dan Miom
  • Membunuh Sel-sel Jahat
  • Memperlambat Pertumbuhan Kista dan Miom
  • Melindungi Sistem Kekebalaln Tubuh
  • Mencegah dari Infeksi Yang Mematikan
  • Tanpa Rasa Mual
  • Rambut Tidak Rontok
  • Berat Badan Tidak Turun
  • Pasien Merasa Lebih sehat selama proses pengobatatan
  • Energi Meningkat
  • Penampilan Fisik Membaik.


Pantangan makanan penderita kista :
  • Hindari makan jeroan, ayam broiler, telur, gorengan, fastfood, durian.
  • Hindari kacang kedelai dan produk dari kacang kedelai seperti tahu, tempe, susu kedelai
  • Kurangi makanan / minuman yang manis2
  • Perbanyak makan sayuran (kecuali kol) & buah-buahan (kecuali durian dan yang terlalu manis seperti rambutan, lengkeng).
  • Hindari STRESS , cukup istirahat.




Pengobatan Alternatif Kanker Kami Sudah terbukti dan banyak di percaya oleh pasien yang telah berhasil SEMBUH, pasiean kami meliputi Berbagai Wilayah domestik Dalam Negeri : Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, dan masih banyak lagi, termasuk dari Luar Negeri : Singapore, Malaysia, dan Hongkong. Produk dari De Nature merupakan Obat Herbal berstandar yang telah mengantongi Izin Resmi dari BPOM, MUI & DEPKES serta Aman tanpa Efek samping, juga Aman di konsumsi untuk wanita hamil dan ibu menyusui, karena produk kami Terbuat dari bahan – bahan Herbal Alami tanpa adanya efek samping.

De Nature Indonesia berlokasi : di Jalan Pahonjean KM. 05 Perumahan Cendana Asri No. 09 Sebelah SMK Diponegono Kec Majenang Kab  Cilacap Provinsi  Jawa Tengah, Indonesia.



Dianjurkan untuk menambah Paket Obat Kombinasi PIPECA ( Exstrak Daun Sirih Merah ) & Bersih Darah agar pengobatannya semakin Optimal


Cara Mudah Pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia
Untuk Anda yang menemukan Website ini, Baik disengaja atau Mungkin secara kebetulan saja mencari Obat seperti Kanker atau Kista ,Obat Ambeien, Gatal Eksim Dan Gatal-Gatal lainya, Obat Sipilis, Obat Rajainga, Obat Gonore/Kencing Nanah, Obat Kutil Kelamin, Obat Ambeien/Wasir, Obat Jantung, Obat Batuk, Obat kanker, Obat batu Ginjal Dan penyakit lainnya, Anda telah membuka websait yang tepat karena di halaman ini anda akan menemukan solusinya, Jikalau ada yang bilang De Nature Indonesia penipuan atau penipuan obat de nature atau mungkin ada yang bilang Awan Ukaya penipu ( Pemilik CV De Nature Indonesia ) maka kami tegaskan ” ITU TIDAK BENAR ” karena De Nature telah Resmi Memiliki Izin & Produk Obat Kami Telah mengantongi Izin Edaran Resmi dari BPOM & DINKES RI, Maka tepat sekali anda menemukan Website De Nature Indonesia, Kami yakin semua ini atas petunjuk dari TUHAN Yang Maha Esa.kunjungi juga web resmi kami di www.agenobatdenature.com dan www.agenobatpenyakitklamin.com


BIAYA  ONGKOS  KIRIM :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
  • Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000 Khusus Madura,
  • Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format  Pemesanan Obat :  
Nama # Alamt Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yg Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh : Iwan# Jl.Garuda No 01 Gambir Jakarta Pusat# Obat Gatal# 6 Paket# Bank BCA

Format  Konfirmasi  Pembayaran :
Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl.Garuda No 01Gambir Jakarta Pusat #081286187296/081228310437# 1 Paket obat
Ambeien # Transfer Rp295.000 Via BCA An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296 
PIN BBM D527EAD0


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


PENGIRIMAN PAKET
Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI,JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id danwww.posindonesia.co.id dan Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami.


NO RESI PENGIRIMAN
Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami. Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya. Kenapa kami layak di percaya ??? Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.

Kerahasiaan Pelanggan :
Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.






Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Jika Anda Sembuh Beritau Teman Jika Anda Tidak Sembuh Beritau Kami
Kepuasan Pelangggan Adalah Prioritan Utama Kami
"Melayani Kedalam Maupun Keluar Negri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar