Selasa, 20 Februari 2018

Obat Urin berwarna keruh, merah atau coklat Karena Batu Ginjal

Siapa yang tak kenal penyakit ini, Penyakit batu ginjal atau nefrolitiasis adalah suatu kondisi ketika material keras yang menyerupai batu terbentuk di dalam ginjal. Material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang disaring oleh ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu.





Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Pada sebagian besar kasus, penyakit batu ginjal dialami oleh orang-orang yang berusia 30-60 tahun. Diperkirakan 10 persen wanita dan 15 persen pria pernah mengalami kondisi ini selama hidup mereka.Endapan batu di dalam ginjal bisa disebabkan oleh makanan atau masalah kesehatan lain yang mendasari. Berdasarkan jenisnya, batu ginjal dibagi menjadi empat, yaitu batu kalsium, batu asam urat, batu struvit, dan batu sistin.


Gejala batu ginjal
Gejala akibat batu ginjal biasanya tidak akan dirasakan penderitanya jika batu ginjal berukuran sangat kecil sehingga bisa keluar dari tubuh secara alami melalui ureter dengan mudah. Ureter adalah saluran yang menyambungkan ginjal dengan kandung kemih.

Gejala akibat batu ginjal baru bisa terasa jika batu berukuran lebih besar dari diameter saluran ureter. Batu yang besar akan bergesekan dengan lapisan dinding ureter sehingga menyebabkan iritasi dan bahkan luka. Oleh sebab itu, urine kadang bisa mengandung darah. Selain mengiritasi ureter, batu ginjal juga bisa tersangkut di dalam ureter atau uretra (saluran akhir pembuangan urine) sehingga terjadi akumulasi bakteri dan bisa menyebabkan pembengkakan akibat infeksi. Gejala batu ginjal yang bisa muncul apabila batu bergesekan dengan ureter di antaranya adalah nyeri pada pinggang, perut bagian bawah atau samping, dan selangkangan yang dapat disertai mual.Sedangkan gejala yang bisa dirasakan jika penderita batu ginjal mengalami infeksi ginjal di antaranya urine tampak keruh dan berbau tidak sedap, badan lemas, menggigil, dan demam tinggi. Baca juga mengenai:Obat Traditional Nyeri pada saat buang air kecil dan Tidak Lancar


Diagnosis batu ginjal
Dalam mendiagnosis batu ginjal, biasanya pertama-tama dokter akan menanyakan pada pasien mengenai seputar gejala-gejala yang telah dialami. Dokter juga bisa menanyakan apakah pasien pernah menderita batu ginjal sebelumnya, memiliki riwayat keluarga berpenyakit sama, atau apakah pasien sering mengonsumsi makanan atau suplemen yang bisa memicu terbentuknya batu ginjal.Setelah keterangan dikumpulkan, dokter biasanya akan melakukan sejumlah tes untuk memperkuat bukti. Tes-tes tersebut bisa berupa pemeriksaan urine, pemeriksaan darah, dan pemindaian (misalnya USG, rontgen, CT scan, dan intravenous urogram/IVU).

Pengobatan batu ginjal
Pengobatan penyakit batu ginjal yang dilakukan tergantung kepada ukuran dari batu. Jika batu ginjal masih tergolong kecil atau menengah, serta masih dapat melewati saluran kemih tanpa harus dilakukan operasi, dokter biasanya akan menyarankan pasien untuk minum air putih saja sesuai takaran yang disarankan. Dengan adanya aliran cairan secara terus-menerus, diharapkan batu ginjal dapat terdorong keluar dengan sendirinya. Apabila gejala yang dirasakan oleh pasien cukup mengganggu, biasanya dokter cukup meresepkan obat pereda rasa sakit, misalnya acetaminophen, ibuprofen atau obat anti radang non steroid.

Penanganan batu ginjal yang dengan prosedur khusus (misalnya dengan energi laser, ultrasound, atau operasi) biasanya baru akan diterapkan jika batu berukuran lebih besar sehingga menyumbat saluran kemih pasien.

Pencegahan batu ginjal Yang Harus Anda Tau
Cara mencegah batu ginjal sebenarnya cukup sederhana. Anda hanya perlu minum cukup air putih tiap hari dan membatasi konsumsi makanan, minuman, atau suplemen yang mengandung zat-zat yang berpotensi menyebabkan terbentuknya batu ginjal, seperti zat oksalat, suplemen kalsium, dan protein hewani.Selain dengan minum cukup air dan membatasi asupan zat-zat tertentu, pencegahan batu ginjal juga bisa dilakukan dengan mengonsumsi obat-obatan yang diresepkan oleh dokter. Biasanya langkah ini dianjurkan untuk mencegah kambuh bagi mereka yang sebelumnya pernah menderita batu ginjal.


Pengobatan Herbal Batu Ginjal,Kencing Batu,Batu Empedu,Kencing Manis Dengan Obat herbal Manjur Tanpa Operasi.
De Nature Center pusat pengobatan herbal di Indonesia, bagi Anda yg telah berobat kesana-kemari belum kunjung sembuh, jangan putus asa. Kini Anda menemukan jalan untuk kesembuhan Anda untuk melawan penyakit batu ginjal yg sedang Anda derita. Obat batu ginjal de Nature terdiri dari Galgin Karomah dan Gang jie De nature, kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat untuk menyembuhkan serta menormalkan kembali kondisi ginjal Anda. obat kami juga aman tanpa efek samping 100% herbal dan sudah terdaftar di BPOM dan halal jadi Anda tak perlu kewatir saat mengkonsumsi obat kami Walupun jangka panjang. Jangan menunggu sampe parah atau memicu timbulnya penyakit lain, Obati Ginjal Anda dari sekarang uang bisa di cari namun kesehatanlah yang terpenting.Sumber:Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal Pada Pria  dan Wanita Secara Alami


JANGAN TUNGGU SAMPAI PARAH, SEGERA OBATI PENYAKIT GINJAL ANDA


Kunjugi juga Web rsmi Kami di

GALGIN KAROMA dan GANG JIE obat herbal alami dari De Nature Herbal Indonesia yang terbukti aman dant anpa efek samping. Anda tidak perlu lagi melakukan operasi segera pesan obat Herbal Kami yang berkhasiat untuk Mengobati : 
  • Radang Ginjal, Mengobati Batu Ginjal, kencing manis,Meluruhkan Batu Ginjal dan Batu Empedu.aman juga di konsumsi ibu hamil aman untuk janin dan calon bayi juga aman untuk ibu menyusui, Konsultasikan kepada kami gejala-gejala yang Anda alami, jangan biarkan bertambah parah karena semakin parah semakin sulit juga untuk di obati.




    Rp.295.000
    Konsultasi dan Pemesanan Obat
    Call/Sms/Wa   
    081228310437 / 081286187296  
    Pin BBM D527EAD0



    Khasiat Obat Herbal Luruh Batu Ginjal De Nature
    • Mengobati Radang Ginjal
    • Mengobati Batu Ginjal
    • Mengobati Kencing Manis
    • Meluruhkan Batu Ginjal dan Batu Empedu
    • Melarutkan Unsur Kimiawi yang Menyebabkan Batu Ginjal Secara Tuntas
    • Menormalkan Kembali Saluran Kemih
    • Melancarkan air Seni dan Mengobati Sakit Pinggang

    Cara Minum
    • Masing-masing Botol isi 50 Kapsul
    • Aturan Minum: 3× Sehari 2 Kapsul, 1 jam sebelum makan
    Untuk penggunaan kurang lebih 1 Minggu (Untuk hasil maksimal dan terbaik pengobatan penyakit ginjal Anda disarankan untuk mengonsumsi selama 2-4 Minggu)


    Saran dari kami
    Seperti yang dijelaskan faktor terjadinya batu ginjal salah satunya adalah dehidrasi. Maka untuk mengatasi atau mengobatinya adalah dengan cara memperbanyak minum air putih. Para peneliti mangatakan bahwa dengan rajin mengonsumsi air minimal 1-2 liter setiap hari maka akan mengurangi resiko terkena penyakit batu ginjal. Dimana air putih tersebut membantu menghancurkan batu ginjal yang terdapat pada urin (saluran kemih). Jalankan pola hidup sehat rajinlah berolahraga dan Pastikan tubuh Anda selalu mendapat asupan gizi yang seimbang dari makanan yang Anda konsumsi.

    Cara Mudah Pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia
    Untuk Anda yang menemukan Website ini, Baik disengaja atau Mungkin secara kebetulan saja mencari Obat seperti Obat Batu Ginjal, Gatal Eksim Dan Gatal-Gatal lainya, Obat Sipilis, Obat Rajainga, Obat Gonore/Kencing Nanah, Obat Kutil Kelamin, Obat Ambeien/Wasir, Obat Jantung, Obat Batuk, Obat kanker, Obat batu Ginjal Dan penyakit lainnya, Anda telah membuka websait yang tepat karena di halaman ini anda akan menemukan solusinya, Jikalau ada yang bilang De Nature Indonesia penipuan atau penipuan obat de nature atau mungkin ada yang bilang Awan Ukaya penipu ( Pemilik CV De Nature Indonesia ) maka kami tegaskan ” ITU TIDAK BENAR ” karena De Nature telah Resmi Memiliki Izin & Produk Obat Kami Telah mengantongi Izin Edaran Resmi dari BPOM & DINKES RI, Maka tepat sekali anda menemukan Website De Nature Indonesia, Kami yakin semua ini atas petunjuk dari TUHAN Yang Maha Esa.


    BIAYA  ONGKOS  KIRIM :
    • Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
    • Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000,
    • Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

    Format  Pemesanan Obat :  
    Nama # Alamt Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yg Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI ) 
    • Contoh : Iwan# Jl.Garuda No 01 Gambir Jakarta Pusat# Obat Gatal# 6 Paket# Bank BCA
    F0rmat  Konfirmasi  Pembayaran :
    Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )



    • Contoh: Iwan# Jl.Garuda No 01Gambir Jakarta Pusat #081286187296/081228310437# 1 Paket obat Batu Ginjal# Transfer Rp150.000 Via BCA An. Iwan
    • Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : Call/Sms/Wa 081228310437 / 081286187296 Pin BBM D527EAD0


    KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
    • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
    • Harga lebih murah
    • Kualitas terbaik
    • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
    • Tidak perlu disuntik
    • Masa penyembuhannya 3-5 hari
    • Proses obat hanya 6 jam
    • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
    • Proses pengiriman cepat dan aman
    • Pembungkusan obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
    • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.



    PENGIRIMAN PAKET
    Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI,JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional)

    No. Resi Pengiriman
    No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id danwww.posindonesia.co.id dan Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami.

    Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

    SILAHKAN JANGAN RAGU HUBUNGI KONTAK KAMI
    Silahkan Telepon ataupun SMS untuk menyebutkan Gejala dan Ciri-ciri penyakit yang sedang anda alami, sehingga kami bisa mengidentifikasikan penyakit yg anda rasakan atau hanya sekedar gejala Penyakit Biasa  Sekaligus kami akan memberikan Solusi Obat Penyembuhannya


    SEGERA SEMBUKAN MASALAH PENYAKIT ANDA SEBELUM BERTAMBAH PARAH
    JANGAN TAKUT DAN RAGU, BIASAKAN BELANJA ONLINE SEJAK DINI






    Konsultasi dan Pemesanan Obat
    Call/Sms/Wa   
    081228310437 / 081286187296  
    Pin BBM D527EAD0

    "Melayani Pengiriman Kedalam Maupun Ke Luar Negri"
    Kesembuhan Anda Adalah Prioritas Kami

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar