Minggu, 04 Februari 2018

Obat Darah Tinggi Tradisional Yang Menyembuhkan Dengan Cepat

Tekanan darah tinggi secara umum tekanan darah dapat diartikan sebagai ukuran kekuatan dorongan darah terhadap dinding pembuluh darah, yakni pada saat jantung memompa darah untuk dialirkan ke seluruh tubuh. Tekanan darah tinggi yang biasa disebut dengan hipertensi, memang berbahaya karena membuat jantung bekerja lebih keras untuk memompa darah ke seluruh tubuh dan dapat memungkinkan terjadinya pengerasan arteri atau aterosklerosis serta mengembangkan risiko gagal jantung.







Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Rentang Tekanan Darah Normal dan Tinggi
Anda pasti Sering bertanya-tanya apa maksud dari angka atas dan angka bawah pada tekanan darah? Dokter biasa menyebut mereka dengan sebutan sistolik (angka atas) dan diastolik (angka bawah). Mengetahui dengan baik antara angka sistolik dan diastolik sangat penting dan bisa menyelamatkan hidup Anda. Sistolik ( angka atas )terjadi saat jantung Anda berdetak, berkontraksi dan mendorong darah melalui pembuluh arteri ke seluruh tubuh Anda, kemudian membuat tekanan pada pembuluh darah arteri. Sedangkan diastolik atau angka bawah menunjukkan tekanan dalam pembuluh darah arteri saat jantung beristirahat di antara setiap ketukan. Saat yang paling baik untuk mengukur tekanan darah adalah pada saat Anda istirahat dan dalam keadaan duduk atau berbaring. Baca juga mengenai:Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami dan Mujarab


Berikut adalah rentang tekanan darah yang termasuk normal, tinggi atau rendah:
  • Normal: 120 untuk sistolik, 80 untuk diastolik ( 120/80 )
  • Prehipertensi : antara 120-139, antara 80-89
  • Tahap 1 tekanan darah tinggi : antara 140-159 , antara 90-99
  • Tahap 2 tekanan darah tinggi : lebih dari 160 , lebih dari 100
  • Tekanan darah tinggi pada orang yang berusia 60 tahun ke atas : sistolik 150 keatas, dan diastolik lebih dari 90


Orang-orang dengan tekanan darahnya yang berada di atas kisaran normal harus berkonsultasi dengan dokter mereka tentang langkah yang harus diambil untuk menurunkannya. Yang mengejutkan adalah orang-orang dengan prehipertensi memiliki risiko yang lebih tinggi untuk terkena penyakit jantung.

Apa Penyebab Tekanan Darah Tinggi?
Penyebab tekanan darah tinggi tidak dapat diketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor dan kondisi yang memungkinkan meningkatkan risiko, yakni:
  • Merokok
  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Kurangnya aktivitas fisik
  • Terlalu banyak konsumsi garam
  • Terlalu banyak konsumsi alkohol ( lebih dari 1 sampai 2 minuman per hari)
  • Stress
  • Usia lanjut
  • Faktor genetika
  • Riwayat keluarga yang memiliki tekanan darah tinggi
  • Penderita penyakit ginjal kronis
  • Gangguan adrenal dan tiroid

Setelah Anda mengetahui faktor-faktor penyebab darah tinggi, sekarang Anda telah menemukan solusinya, yakni dengan menjauhi faktor-faktor pemicunya.

Gejala Penyakit Tekanan Darah Tinggi
Salah satu hal yang paling berbahaya dari penyakit hipertensi adalah bahwa Anda mungkin tidak tahu bahwa Anda memilikinya. Bahkan, hampir sepertiga orang yang memilikinya memang tidak tahu. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah Anda mengidap penyakit ini adalah melalui pemeriksaan kesehatan secara teratur. Ini terutama penting bagi Anda yang memiliki riwayat keluarga yang memiliki tekanan darah tinggi. Namun untuk tekanan darah yang sangat tinggi, ada beberapa gejala yang bisa diperhatikan, agar Anda bisa segera mengatasi penyakit ini.
  • Sakit kepala yang parah
  • Kelelahan atau kebingungan
  • Ada masalah pada penglihatan
  • Nyeri di dada
  • Kesulitan bernapas
  • Denyut jantung tidak teratur
  • Ada darah dalam urin
  • Berdebar-debar di dada, leher, atau telinga


Jika Anda memiliki gejala-gejala di atas, segeralah periksa tekanan darah Anda ke dokter. Anda bisa saja mengalami penyakit hipertensi yang bila tidak diobati dapat menyebabkan serangan jantung ataupun stroke, bahkan berisiko untuk gagal ginjal dan menimbulkan masalah pada penglihatan. Selalu waspada dan peduli akan kesehatan adalah kata kunci yang harus kita perhatikan baik-baik.

10 Tips Cara Alami Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
Dengan membuat 10 perubahan dalam gaya hidup Anda, Anda dapat menurunkan tekanan darah serta mengurangi risiko terkena penyakit jantung. Karena gaya hidup memiliki peran penting dalam mengobati tekanan darah tinggi Anda. Jika Anda berhasil mengontrol tekanan darah Anda dengan gaya hidup sehat ini, Anda dapat menghindari, menunda bahkan mengurangi kebutuhan akan obat darah tinggi yang harus Anda konsumsi setiap hari. Berikut adalah 10 perubahan gaya hidup yang dapat membuat tekanan darah Anda normal dan terus dalam batasan normal.
  1. Menurunkan berat badan berlebih dan mengecilkan lingkar pinggang Anda.
  2. Berolahraga secara teratur
  3. Konsumsi makanan yang sehat
  4. Kurangi sodium dalam diet sehat Anda
  5. Kurangi konsumsi alkohol
  6. Hindari merokok dan asap rokok
  7. Kurangi konsumsi kafein
  8. Refreshing untuk mengurangi tingkat stress Anda
  9. Sering memeriksakan tekanan darah
  10. Dukungan dari keluarga atau teman

Selain ke 10 tips alami di atas, kami juga menyediakan obat darah tinggi herbal yang dapat membantu mengatasi masalah Anda.Sumber:Cara Mengobati Darah Tinggi dengan Tuntas Agar Tak Naik Lagi 


Obat Herbal Alami Untuk Menurunkan Darah Tinggi & Kolestrol


Khasiat Obat Herbal Moringga dan Habatop

  • Penemuan Terbaru adalah fungsi DAUN KELOR sebagai farmakologis, yaitu antimikroba, antijamur, antihipertensi, antihyperglikemik, antitumor, antikanker, anti-inplamasi ( Toma & Deyno, 2014 ),khasiat Daun Kelor ada di kapsul MORINGA DE NATURE
  • Habbatussauda mempunyai banyak manfaat diantaranya memberikan efek penurunan kadar kolesterol darah yang signifikan.Khasiat Habbatussauda ada di kapsul HABATOP DE NATURE



Harga Rp.295.000
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0


SEGERA AMBIL LANGKAH TERBAIM UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT ANDA SEBELUM BERTAMBAH PARAH

Cara Pembelian Obat De Nature:
Sms-kan: “Nama,#Alamat#Obat Yang Ingin Anda Pesan#Rekening Bank yang akan Anda gunakan”
Contoh: “Diky# Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang Cilacap Jawa Tengah 53257, #Pesan Obat Diabetes, Rek. BRI”
Kirim Ke:
081228310437 - 081286187296

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}
Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:”Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp.”
Contoh: Diky, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Diabetes 2 paket, via Bank BRI 575.000 . 081908xxxx.




Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. 

PERHATIAN..!!
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

*INFORMASI SELENGKAPNYA*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081228310437

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Kesembuhan dan kenyamanan pasien merupakan aset berharga kami, oleh karena itu kami akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien.









Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
# KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI #
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar