Rabu, 07 Februari 2018

Menurunkan Kolesterol Dengan Cepat Hanya 5 Hari

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa saat ini banyak sekali orang-orang yang memilih makanan cepat saji untuk mereka konsumsi, terutama di sela-sela kesibukan mereka. Namun tanpa mereka sadari, sebenarnya makanan cepat saji ini sangat tidak dianjurkan untuk di konsumsi, karena mengandung lemak jenuh dalam jumlah yang banyak. Dan jelas, lemak jenuh ini bisa menyebabkan meningkatnya kolesterol yang ada di dalam darah.





Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Nah, bagi Anda yang memang merasa memiliki kadar kolesterol yang tinggi dalam tubuh, dan sebelum kolesterol tersebut berubah menjadi penyakit kronis yang mematikan, maka sebaiknya Anda melakukan cara menurunkan kolesterol yang tinggi secara alami. 

Semua orang memiliki kolestrol dalam tubuhnya. Jangan buru berpikir negatif soal kolesterol. Sebenarnya, kolestrol terbentuk di dalam hati dan memiliki fungsi penting untuk tubuh. Yang berbahaya adalah jika kolesterol dalam darah ternyata jauh lebih tinggi.Kadar kolestrol yang terlalu tinggi dapat menyebabkan penyakit dan juga menyumbat aliran darah. Beberapa orang telah berupaya menurunkan kolestrol dengan mengonsumsi obat-obatan.Untuk menjaga kolesterol dengan cara yang alami, Anda harus menjaga pola hidup yang baik.Biasakan diri untuk hidup sehat dengan cara berolahraga, menjaga berat badan, tidak merokok, mengkonsumsi suplement yang mengandung minyak ikan, psyllium, atau koenzim Q10. Baca juga mengenai:Cara Menurunkan Kolesterol dan Asam Urat


Ciri-ciri Kolestrol Tinggi
  • Nyeri Dada
  • Sakit Kaki dan Tangan
  • Mudah lelah
  • Sulit bernafas
  • Otot kaki lemah
  • Nyeri leher dan Punggung
  • Sakit kepala
  • Kehilangan keseimbangan
  • Wajah merah
  • Mual muntah
  • Emosi tidak stabil






Berikut makanan yang dapat menurunkan kolestrol secara alami.

Oat
Kolestrol yang tinggi bisa diturunkan dengan mengubah pola makan. Mengonsumsi oats atau gandum saat sarapan mampu menurunkan kolestrol jahat sebesar 5,3 persen.Zat yang terdapat pada gandum mampu menyerap kolestrol buruk yang kemudian akan dikeluarkan oleh tubuh.

Anggur merah
Para peneliti menyarankan untuk mengonsumsi anggur merah atau wine kerena baik untuk kesehatan.
Sebuah studi yang dilakukan oleh departemen metabolisme dan nutrisi di Universidad Complutense de Madrid, Spanyol menemukan ketika seseorang mengonsumsi suplemen anggur merah yang sama dengan red wine kadar kolestrol mereka menurun sebesar sembilan persen. Sedangkan seseorang yang memiliki kolestrol tinggi kadar kolestrol mereka akan turun sebesar dua belas persen.

Salmon
Kandungan minyak Omega-3 pada ikan bermanfaat untuk kesehatan. Lemak omega-3 terbukti mampu menangkal penyakit jantung, demensia, dan penyakit lainnya. Menurut penelitian dari Loma Linda University, mengganti lemak omega 3 yang ditemukan dalam ikan seperti salmon dan sarden dapat meningkatkan kolestrol baik sebanyak empat persen.

Kacang-kacangan
Makanan ringan ini terbukti ampuh menurunkan kolestrol. Penelitian yang diterbitkan oleh American Journal of Clinical Nutrition mengatakan, orang yang mengonsumsi 1,5 ons kacang kenari dalam sebulan bisa menurunkan kolestrol (total) sebesar 5,4 persen dan menurunkan kolestrol jahat sebesar 9,3 persen. Meskipun baik untuk menurunkan kolestrol, kacang-kacangan memiliki kandungan kalori yang tinggi.

Teh
Menurut penelitian yang dilakukan USDA, teh hitam terbukti dapat mengurangi lipid dalam darah hingga sepuluh persen hanya dalam waktu tiga minggu. Teh juga dapat membantu mengurangi penyakit jantung koroner dan juga melawan kanker.

Biji-bijian
Periset dari Politeknik Universitas Negeri Arizona menemukan bahwa setengah cangkir biji-bijian yang dicampurkan ke dalam sup mampu menurunkan kolestrol total termasuk kolestrol buruk sampai delapan persen. Biji-bijian ini mengandung serat yang terbukti memperlambat penyerapan kolestrol.

Cokelat
Cokelat yang memiliki antioksidan kuat ini membantu menbangun kadar kolestrol baik. Dalam sebuah studi yang dipublikasikan AJCN peserta yang diberi bubuk kakao memiliki peningkatan kolestrol baik hingga 24 persen selama dua dua belas minggu. Pilihlah cokelat yang gelap dan pahit, dibandingkan dengan cokelat susu karena mengandung antioksidan tiga kali lebih banyak.

Margarin
Gunakan margarin yang terbuat dari sterol tumbuhan. Sterol tanaman adalah senyawa yang mengurangi resiko penyerapan kolestrol. Sebuah penelitian menyatakan wanita yang menjalani diet sterol dapat menurunkan kolestrol total hingga 3,5 persen.

Bawang putih
Bawang putih termasuk ke dalam daftar makanan yang mampu menurunkan kolestrol.Selain itu bawang putih juga mampu mencegah pembekuan darah, menurunkan tekanan darah, dan melindungi tubuh terhadap infeksi. Penelitian terbaru menemukan, bawang putih juga membantu menghentikan penyumbatan arteri.

Minyak zaitun
Minyak zaitun yang penuh dengan lemak tak jenuh ini sangat baik untuk tubuh dan mampu menurunkan kadar kolestrol jahat. Gunakan minyak zaitun untuk membuat salad atau memasak makanan lainnya.

 Bayam
Bayam mengandung banyak lutein, yang mampu menjaga kesehatan mata akibat degenerasi makula terkait usia. Penelitian juga menunjukkan setengah cangkir makanan yang kaya akan lutein setiap hari mampu mencegah serangan jantung.

Alpukat
Alpukat menjadi sumber makanan yang mampu meningkatkan kolestrol baik. Alpukat mengandung kolestrol-smashing beta-sitosterol, lemak nabati yang bermanfaat mengurangi kolestrol dari makanan. Konsumsilah alpukat secukupnya karena alpukat tinggi kalori dan lemak.Sumber:Cara Mudah Menurunkan Kolesterol Secara Alami 



Obat Herbal Alami Untuk Menurunkan Darah Tinggi & Kolestrol

Khasiat Obat Herbal Moringga dan Habatop
  • Penemuan Terbaru adalah fungsi DAUN KELOR sebagai farmakologis, yaitu antimikroba, antijamur, antihipertensi, antihyperglikemik, antitumor, antikanker, anti-inplamasi ( Toma & Deyno, 2014 ),khasiat Daun Kelor ada di kapsul MORINGA DE NATURE
  • Habbatussauda mempunyai banyak manfaat diantaranya memberikan efek penurunan kadar kolesterol darah yang signifikan.Khasiat Habbatussauda ada di kapsul HABATOP DE NATURE




Harga Rp.295.000
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0


SEGERA AMBIL LANGKAH TERBAIM UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT ANDA SEBELUM BERTAMBAH PARAH

Cara Pembelian Obat De Nature:
Sms-kan: “Nama,#Alamat#Obat Yang Ingin Anda Pesan#Rekening Bank yang akan Anda gunakan”
Contoh: “Diky# Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang Cilacap Jawa Tengah 53257, #Pesan Obat Diabetes, Rek. BRI”
Kirim Ke:
081228310437 - 081286187296

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}
Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:”Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp.”
Contoh: Diky, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Diabetes 2 paket, via Bank BRI 575.000 . 081908xxxx.




Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. 

PERHATIAN..!!
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

*INFORMASI SELENGKAPNYA*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081228310437

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Kesembuhan dan kenyamanan pasien merupakan aset berharga kami, oleh karena itu kami akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien.









Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
# KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI #
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar