Senin, 19 Februari 2018

Pengobatan Herbal Batu Ginjal Tanpa Operasi

Sedang mencari pengobatan penyakit batu Ginjal maka anda berada di web yang tepat karena disini anda akan menemukan solusi untuk penyembuhan penyakit batu Ginjal yang sedang Anda derita. Maka kami akan menjelaskan beberapa hal penting mengenai penyakit batu ginjal semoga bermanfaat untuk Anda.







Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Gejala Penyakit Batu Ginjal
Batu ginjal dapat ataupun tidak menyebabkan tanda dan gejala sampai batu tersebut bergerak di dalam ureter –pipa yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih. Pada satu titik, tanda dan gejala yang dapat terjadi adalah:
  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi

Itulah beberapa tanda dan gejala penyakit batu ginjal. Tetapi Sebagian kasus malah tidak memperlihatkan gejala apapun, terutama yang pada batu yang masih kecil, begitu juga sebaliknya adanya gangguan berkemih belum tentu ada batu ginjalnya, karena bisa saja disebabkan pembesaran prostat atau penyempitan saluran kemih. Diagnosa pasti ada atau tidaknya batu ginjal bisa diketahui melalui pemeriksaan analisis air kemih rutin (urinalis). Dan dengan Pemeriksaan rontgen daerah perut dan abdomen.Baca juga mengenai:Penghancur Batu Ginjal Alami, Herbal & Tradisional

Penyebab Batu Ginjal
Batu ginjal sering tidak terdefinisikan dengan satu penyebab. Beberapa faktor yang sering berkombinasi, membuat kondisi dimana seseorang rentan mengalami batu ginjal.Batu ginjal terbentuk ketika komponen urin –cairan dan berbagai mineral dan asam- hilang keseimbangan. Ketika hal ini terjadi, urin anda terdapat lebih banyak zat yang mengkristal, seperti kalsium, oxalate dan uric acid, daripada cairan. Pada saat yang sama, pada urin anda terdapat zat yang mengkristal dan menggumpal sehingga terbentuk batu ginjal. Hal ini membuat kondisi dimana batu ginjal lebih mungkin terbentuk.

Faktor risiko 
Faktor risiko yang dapat meningkatkan batu ginjal terjadi antara lain:
  • Memiliki seseorang dalam keluarga dengan kasus batu ginjal
  • Mereka yang berusia 40 tahun keatas, meskipun batu ginjal dapat terjadi pada usia berapapun
  • Laki-laki lebih cenderung mengalami batu ginjal
  • Dehidrasi
  • Makanan tertentu yang tinggi protein, tinggi sodium dan gula dapat meningkatkan risiko beberapa jenis batu ginjal
  • Obesitas
  • Memiliki penyakit atau operasi pada saluran pencernaan
  • Kondisi medis lain, antara lain renal tubular acidosis, cystinuria, hyperparathyroidism dan infeksi saluran urin tertentu


Adapun bahaya/komplikasi dari penyakit batu ginjal yang dapat membahayakan tubuh, diantaranya :
  • Obstruksi adalah komplikasi dari batu ginjal yang dapat menyebabkan terjadinya hidronefrosis dan kemudian berlanjut dengan atau tanpa pionefrosis yang berakhir dengan kegagalan fall ginjal yang terkena.
  • Penyakit Ginjal Kronik merupakan kondisi ginjal yang kehilangan fungsinya. Penyakit ginjal kronik tidak bisa kembali normal, ia akan selalu berkembang sehingga penurunan fungsi ginjal ini terjadi secara perlahan-lahan.
  • Ukuran batu ginjal dapat membesar sampai sebesar ukuran bola ping pong. Jika tidak segera dikeluarkan, dikhawatirkan dampaknya dapat berakibat fatal terhadap organ ginjal yang dapat menyebabkan kerusakan ginjal.
  • Munculnya rasa terbakar ketika berkemih atau susah berkemih
  • Berlangsung penambahan frekuensi berkemih , di siang maupun di malam hari
  • Terjadinya pembengkakan seputar mata, tangan serta kaki
  • Dapat menyebabkan desakan darah tinggi
  • Penyakit Kanker Ginjal, bahaya penyakit ginjal bisa menimbulkan peradangan atau infeksi pada organ penyaring ini sehingga lambat laun akan terjadi penyebaran sel kanker dalam organ ginjal.
  • Peningkatkan kolesterol, dari bahaya penyakit ginjal bisa juga menyebabkan kolesterol naik secara signifikan, ini karena ginjal tidak berfungsi optimal dalam mengatur kadar kolesterol dalam darah.


Bahaya penyakit ginjal di atas menjadi rambu-rambu penting bagi kita semua untuk selalu menjaga kesehatan organ ginjal yang baik, karena apabila telah terjadi kerusakan pada salah satu fungsi ginjal maka akan berakibat fatal pada fungsi organ lainnya yang dapat mengancam kesehatan tubuh kita. Disamping itu bahaya penyakit ginjal bisa menyebabkan penderita harus menjalani proses cuci darah secara insentif yang tentu tidak akan menormalkan fungsi ginjal secara optimal.

Sebernarnya, hampir 95% kasus batu ginjal tidak perlu menjalani operasi, karena akan hilang dengan sendirinya seiring dengan pengobatan yang tepat. Batu ginjal dengan ukuran kurang dari 5 mm biasanya bisa disembuhkan tanpa harus operasi.

Namun jika ukuran batu ginjal melebihi 10 mm, operasi penghancuran batu ginjal mungkin diperlukan untuk mengeluarkan batu tersebut. Batu ginjal dapat tumbuh sampai sebesar bola golf. Batu ini akan tinggal di dalam ginjal dan lama-kelamaan akan menyebabkan kerusakan pada ginjal bahkan dapat menyebabkan gagal ginjal. Bila dibandingkan dengan operasi batu ginjal, dengan biaya operasi batu ginjal terbilang sangat mahal yaitu berkisar antara Rp. 7.000.000-Rp. 25.000.000, itupun tergantung prosedur operasinya dan juga tentunya berbeda pula biaya yang harus di keluarkan di setiap rumah sakit.


Diagnosis batu ginjal
Dalam mendiagnosis batu ginjal, biasanya pertama-tama dokter akan menanyakan pada pasien mengenai seputar gejala-gejala yang telah dialami. Dokter juga bisa menanyakan apakah pasien pernah menderita batu ginjal sebelumnya, memiliki riwayat keluarga berpenyakit sama, atau apakah pasien sering mengonsumsi makanan atau suplemen yang bisa memicu terbentuknya batu ginjal.Setelah keterangan dikumpulkan, dokter biasanya akan melakukan sejumlah tes untuk memperkuat bukti. Tes-tes tersebut bisa berupa pemeriksaan urine, pemeriksaan darah, dan pemindaian (misalnya USG, rontgen, CT scan, dan intravenous urogram/IVU)


Pencegahan batu ginjal
Cara mencegah batu ginjal sebenarnya cukup sederhana. Anda hanya perlu minum cukup air putih tiap hari dan membatasi konsumsi makanan, minuman, atau suplemen yang mengandung zat-zat yang berpotensi menyebabkan terbentuknya batu ginjal, seperti zat oksalat, suplemen kalsium, dan protein hewani.Dalam pepatah menjelaskan bahwa “LEBIH BAIK MENCEGAH DARIPADA MENGOBATI”. Disana jelas dikatakan mencegah sejak dini kesehatan ginjal agar tidak terjadi faktor yang dapat merusak ginjal seperti gagal ginjal, batu ginjal, radang ginjal, ginjal bengkak dan penyakit ginjal lainnya. Maka dari itu, sayangi ginjal Anda sebelum penyakit tersebut menyerang pada ginjal.Sumber:Obat Kapsul Untuk Sakit Pinggang Karena Batu Ginjal Tanpa Operasi



JANGAN TUNGGU SAMPAI PARAH, SEGERA OBATI PENYAKIT GINJAL ANDA


Kunjugi juga Web rsmi Kami di

GALGIN KAROMA dan GANG JIE obat herbal alami dari De Nature Herbal Indonesia yang terbukti aman dant anpa efek samping. Anda tidak perlu lagi melakukan operasi segera pesan obat Herbal Kami yang berkhasiat untuk Mengobati : 
  • Radang Ginjal, Mengobati Batu Ginjal, kencing manis,Meluruhkan Batu Ginjal dan Batu Empedu.aman juga di konsumsi ibu hamil aman untuk janin dan calon bayi juga aman untuk ibu menyusui, Konsultasikan kepada kami gejala-gejala yang Anda alami, jangan biarkan bertambah parah karena semakin parah semakin sulit juga untuk di obati.




    Rp.295.000
    Konsultasi dan Pemesanan Obat
    Call/Sms/Wa   
    081228310437 / 081286187296  
    Pin BBM D527EAD0



    Khasiat Obat Herbal Luruh Batu Ginjal De Nature
    • Mengobati Radang Ginjal
    • Mengobati Batu Ginjal
    • Mengobati Kencing Manis
    • Meluruhkan Batu Ginjal dan Batu Empedu
    • Melarutkan Unsur Kimiawi yang Menyebabkan Batu Ginjal Secara Tuntas
    • Menormalkan Kembali Saluran Kemih
    • Melancarkan air Seni dan Mengobati Sakit Pinggang

    Cara Minum
    • Masing-masing Botol isi 50 Kapsul
    • Aturan Minum: 3× Sehari 2 Kapsul, 1 jam sebelum makan
    Untuk penggunaan kurang lebih 1 Minggu (Untuk hasil maksimal dan terbaik pengobatan penyakit ginjal Anda disarankan untuk mengonsumsi selama 2-4 Minggu)


    Saran dari kami
    Seperti yang dijelaskan faktor terjadinya batu ginjal salah satunya adalah dehidrasi. Maka untuk mengatasi atau mengobatinya adalah dengan cara memperbanyak minum air putih. Para peneliti mangatakan bahwa dengan rajin mengonsumsi air minimal 1-2 liter setiap hari maka akan mengurangi resiko terkena penyakit batu ginjal. Dimana air putih tersebut membantu menghancurkan batu ginjal yang terdapat pada urin (saluran kemih). Jalankan pola hidup sehat rajinlah berolahraga dan Pastikan tubuh Anda selalu mendapat asupan gizi yang seimbang dari makanan yang Anda konsumsi.

    Cara Mudah Pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia
    Untuk Anda yang menemukan Website ini, Baik disengaja atau Mungkin secara kebetulan saja mencari Obat seperti Obat Batu Ginjal, Gatal Eksim Dan Gatal-Gatal lainya, Obat Sipilis, Obat Rajainga, Obat Gonore/Kencing Nanah, Obat Kutil Kelamin, Obat Ambeien/Wasir, Obat Jantung, Obat Batuk, Obat kanker, Obat batu Ginjal Dan penyakit lainnya, Anda telah membuka websait yang tepat karena di halaman ini anda akan menemukan solusinya, Jikalau ada yang bilang De Nature Indonesia penipuan atau penipuan obat de nature atau mungkin ada yang bilang Awan Ukaya penipu ( Pemilik CV De Nature Indonesia ) maka kami tegaskan ” ITU TIDAK BENAR ” karena De Nature telah Resmi Memiliki Izin & Produk Obat Kami Telah mengantongi Izin Edaran Resmi dari BPOM & DINKES RI, Maka tepat sekali anda menemukan Website De Nature Indonesia, Kami yakin semua ini atas petunjuk dari TUHAN Yang Maha Esa.


    BIAYA  ONGKOS  KIRIM :
    • Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
    • Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000,
    • Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

    Format  Pemesanan Obat :  
    Nama # Alamt Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yg Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI ) 
    • Contoh : Iwan# Jl.Garuda No 01 Gambir Jakarta Pusat# Obat Gatal# 6 Paket# Bank BCA
    F0rmat  Konfirmasi  Pembayaran :
    Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )



    • Contoh: Iwan# Jl.Garuda No 01Gambir Jakarta Pusat #081286187296/081228310437# 1 Paket obat Batu Ginjal# Transfer Rp150.000 Via BCA An. Iwan
    • Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : Call/Sms/Wa 081228310437 / 081286187296 Pin BBM D527EAD0


    KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
    • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
    • Harga lebih murah
    • Kualitas terbaik
    • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
    • Tidak perlu disuntik
    • Masa penyembuhannya 3-5 hari
    • Proses obat hanya 6 jam
    • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
    • Proses pengiriman cepat dan aman
    • Pembungkusan obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
    • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.



    PENGIRIMAN PAKET
    Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI,JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional)

    No. Resi Pengiriman
    No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id danwww.posindonesia.co.id dan Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami.

    Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

    SILAHKAN JANGAN RAGU HUBUNGI KONTAK KAMI
    Silahkan Telepon ataupun SMS untuk menyebutkan Gejala dan Ciri-ciri penyakit yang sedang anda alami, sehingga kami bisa mengidentifikasikan penyakit yg anda rasakan atau hanya sekedar gejala Penyakit Biasa  Sekaligus kami akan memberikan Solusi Obat Penyembuhannya


    SEGERA SEMBUKAN MASALAH PENYAKIT ANDA SEBELUM BERTAMBAH PARAH
    JANGAN TAKUT DAN RAGU, BIASAKAN BELANJA ONLINE SEJAK DINI






    Konsultasi dan Pemesanan Obat
    Call/Sms/Wa   
    081228310437 / 081286187296  
    Pin BBM D527EAD0


    "Melayani Pengiriman Kedalam Maupun Ke Luar Negri"
    Kesembuhan Anda Adalah Prioritas Kami

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar